Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Di Liga Spanyol mengalami kesendatan, Real Madrid berhasil kembali bangkit dengan menyingkirkan Leganes di ajang pertandingan Copa del Rey. Kemenangan itu untuk sekarang in berhasil membuat Madrid menjadi lega.

Madrid yang akan melakoni kompetisi melawan Leganes pada kompetisi leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Dengan melakoni kompetisi yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, pada hari Kamis (10/1/2019) dini hari WIB, Los Blancos meraih kemenangan yang meyakinkan 3-0.

Kemenangan itu berhasil memutus tren negatif yang tengah dijalani Madrid. Sebelumnya, Sergio Ramos dengan rekan setim lainnya bertanding imbang kontra Villarreal dan mengalami kekalahan melawan Real Sociedad.

Madrid yang semakin menjadi sorrotan sebab mengalami seret gol, bahkan di markas sendiri juga. Pada sembilan kompetisi di markas ajang pertandingan Liga Spanyol, Madrid hanya mencetak 13 gol. Mereka tidak menjebolkan gol ketika alami kekalahan dengan skor 0-2 dari Sociedad pada pertandingan terakhir.

Maka kemenangan melawan Leganes pun disambut dengan gembira oleh Santiago Solari. Dirinya tidak menyangkal dengan kurangnya gol yang dicetak oleh tim dan menjadi beban timnya.

“Madrid yang kerap mesti meraih kemenangan dan menjebolkan gol. Secara historis kerap semacam ini,” papar Solari.

“Pada saat Anda baru saja melakoni kompetisi dan dimana semestinya Anda menjebolkan gol namun tidak berhasil, setelah itu menjebolkan tiga gol, walau di pertandingan berbeda, hal tersebut berhasil membebaskan. Menjebolkan gol ialah hal terindah dalam dunia sepakbola.”

“Leganes ialah sebuah tim yang sangat rapi, merasa sangat pintar dalam hal strategi. Kami mesti menunggu supaya terdapat ruang terbuka, selama 90 menit. Kami mesti bekerja keras untuk hal tersebut, kami memperlihatkan kesabaran. Namun kami tak boleh lupa masih terdapat leg kedua,” katanya.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen