Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Klub La Liga, klub Real Madrid kelihatannya akan segera berpisah dengan Isco. El Real dikatakan sedang nantikan tawaran untuk sang playmaker pada waktu dekat ini.

Playmaker yang berusia 27 tahun tersebut jalani musim yang kurang baik dengan klub sepakbola Madrid. dirinya yang kesulitan untuk tampil konsisten sepanjang musim ini, oleh karenanya diirnya banyak dicadangkan oleh Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Pada waktu Zidane mengasuh Madrid kembali, terdapat wacana jika Isco akan kembali jadi starter reguler dalam klub El Real. Tetapi kenyataannya sang playmaker tetap sering dibangku cadangkan, oleh karenanya sang playmaker diisukan mulai tak nyaman di Madrid.

Pihak dari klub Real Madrid tak akan halangi keinginan untuk hengkang ke Isco. Mereka siap dengarkan tawaran untuk sang playmaker pada musim panas yang akan datang. Isco tak perlu khawatir berhubungan dengan masa depannya. Lantaran sederet skuad papan atas Eropa mulai mengantre untuk menerima tanda tangannya.

Terdapat nama dari klub Manchester City yang dikatakan mempunyai keinginan untuk merekrut sang playmaker. Isco dikatakan adalah pemain favorit Pep Guardioal oleh karenanya pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut ingin membesut sang pemain di Inggris musim yang akan datang.

Dan juga terdapat nama Juventus yang diisukan mempunyai keinginan untuk membeli Isco untuk berikan dimensi kreatifitas untuk klubnya pada musim panas yang akan datang.

Madrid tak akan menghalangi hengkangnya Isco pada musim panas yang akan datang. Mereka merasa jika Isco telah jadi surplus untuk klub mereka. Oleh karenanya mereka pilih untuk menjual sang pemain pada musim panas yang akan datang.

Isco diisukan akan dipatok harga yang setara dengan 120 juta Euro, oleh karenanya bila terdapat skuad yang menebus angka itu maka klub sepakbola Real Madrid akan dengan suka rela menjual Isco.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg