real-madrid-akan-beli-neymar

Real Madrid Akan Beli Neymar

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Real Madrid Akan Beli Neymar

Klub La Liga, Real Madrid diberitakan telah siapkan rencana dalam jendela transfer musim panas yang akan datang. El Real diberitakan akan coba untuk menjalankan tukar tambah Karim Benzema dengan bintang PSG, Neymar.

Isu yang mengenai ketertarikan Madrid kepada Neymar sejatinya memang bukan berita baru. Juara bertahan Liga Champions tersebut memang telah kejar sang pemain sejak dirinya hengkang ke PSG ditahun 2017 yang lalu.

Tetapi telah tiga jendela transfer berlalu, Madrid masih sulit untuk membeli Neymar. Lantaran skuad PSG masih tidak ingin menjual pembelian termahal mereka sepanjang sejarah tersebut ke skuad manapun.

Real Madrid telah memiliki cara yang baru untuk membeli Neymar. Mereka diberitakan akan tawar Karim Benzema menjadi bagian dari kesepakatan transfer dari pemain Neymar.

Madrid diberitakan akan siap untuk menawar Neymar lantaran juara bertahan Ligue 1 tersebut memang sedang memerlukan seorang penyerang baru.

Hal ini lantaran striker mereka untuk sekarang ini, Edinson Cavani diberitakan mempunyai keinginan untuk hengkang dari PSG di akhir musim. Dirinya diberitakan mempunyai keinginan untuk mencari tantangan baru untuk karir dirinya setelah dirinya pecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa PSG.

PSG sendiri diberitakan benrar-benar ingin membeli Benzema untuk jadi penerus Cavani dan Real Madrid akan manfaatkan kondisi tersebut untuk membeli Neymar.

Florentino Perez juga diberitakan telah hubungi klub sepakbola PSG. Mereka diberitakan telah memberikan tawaran berupa proposal tukar tambah Neymar dan Benzema.