Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Niatan dari klub Manchester United untuk membeli Raphael Varane mendapatkan angin segar. Skuad yang mempunyai julukan Los Blancos tersebut diungkapkan akan membuka pintu negosiasi dengan klub Setan Merah untuk transfer sang bek.

Telah menjadi rahasia umum bila klub sepakbola Manchester United sedang berburu bek tengah baru. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer merasa jika lini pertahanan dari klubnya ini memang terlalu keropos oleh karenanya mereka memerlukan bek tengah yang tangguh pada musim panas yang akan datang.

Salah satu nama yang diisukan akan masuk kedalam daftar belanja United yakni pemain Raphael Varane. Bek Timnas Prancis tersebut dirasa jika kemampuan memang berada diatas rata-rata dan juga jam terbang yang tinggi, oleh karenanya dirinya akan dapat jadi tumpuan di lini pertahanan untuk klub Setan Merah musim depan.

United menerima sinyal yang positif untuk pembelian Varane. Lantaran klub Real Madrid dikatakan bersedia bernegosiasi dengan Setan Merah untuk transfer sang bek. Alasan kenapa klub Real Madrid bersedia untuk bernegosiasi dengan klub MU untuk transfer Raphael Varane lantaran mereka yang sedang memerlukan uang dalam jumlah besar.

Pihak dari El Real diisukan akan menjalankan belanja yang besar-besaran pada musim panas yang akan datang. Zinedine Zidane diberitakan menerima mandat untuk merombak klun El Real untuk jadi klub yang mampu bersaing untuk gelar juara.

Untuk membiayai transfer besar tersebut, klub Real Madrid terpaksa harus melepas sederet pemainnya, dan Varane dirasa dapat dilepas dengan harga mahal oleh karenanya mereka mulai membuka pintu negosiasi dengan MU.

Klub sepakbola Real Madrid juga bersedia melepas Varane ke Old Trafford lantaran mereka yang telah emmpunyai kandidat yang potensial dalam lini pertahanan mereka. Skuad El Real juga sedang berupaya untuk membeli Matthijs De Ligt. Bek Timnas Belanda tersebut dirasa akan jadi pengganti yang sempurna untuk Raphael Varane.

Tak hanya De Ligt, El Real juga dikatakan akan pertimbangkan untuk membeli pemain Kalidou Koulibaly dari Napoli.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile