psis-menanti-2-pemain-asing

PSIS menanti 2 pemain asing

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. PSIS menanti 2 pemain asing

PSIS Semarang saat ini menunggu kedatangan dua pemain asingnya yang sudah menjadi incaran sejak beberapa hari terakhir, yaitu mantan bek dari Persela Lamongan yaitu Wallace Costa, dan juga striker yang berasal dari Brasil yaitu Claudir Marini.

Penampilan apik Wallace Costa bersama dengan tim Laskar Joko Tingkir (julukan Persela Lamongan) membuat PSIS tertarik untuk membawa jasanya. Wallace Costa juga diklaim telah mencapai kesepakatan bersama PSIS. Begitu juga dengan Claudir Marini yang diproyeksikan sebagai pengganti dari Bruno Silva.

Marini adalah mantan pemain klub Armenia yaitu Ganzasar. Manajemen PSIS memastikan jika kedatangan kedua pemain tersebut pada tanggal 20 Februari. General Manager PSIS yaitu Wahyu Winarto, mengatakan jika proses seleksi juga tetap diberlakukan kepada kedua pemain asing itu.

“Kami terus berkomunikasi secara intens dengan Costa dan Marini. Mereka adalah pemain yang kami incar dan akan tiba untuk diseleksi lagi pada 20 Februari. Begitu pelatih merekomendasi, langsung kami sodori kontrak,” kata pria yang biasa dipanggil dengan sebutan Liluk itu, pada Selasa (12/2/2019).

Apabila proses perekrutan duo pemain Brasil tersebut berjalan dengan lancar, PSIS nantinya akan memiliki tiga pemain asing. Sejauh ini, baru gelandang yang berasal dari Sierra Leone yaitu Ibrahim Conteh, yang telah bergabung setelah PSIS sukses memperpanjang kontrak bersama pemain tersebut. Conteh sempat mendapat tawaran dari klub Kanada, tetapi masih ingin bertahan di tim yang berjuluk Mahesa Jenar itu.

“Untuk saat ini pemain asing yang sudah kami amankan adalah Ibrahim Conteh. Dia sudah tiba di Semarang sejak akhir pekan lalu dan akan kembali bergabung dalam latihan PSIS Semarang untuk persiapan menghadapi babak 16 besar Piala Indonesia,” tandas Liluk.