Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 26 June 2019 23:00 Orebro vs Helsingborg

Timnas Belgia akan menjalani laga perjamuan dengan klub Skotlandia di King Baudouin Stadium, Brussels, dalam laga ke-4 mereka di Grup I Kualifikasi EURO 2020, Rabu (12/6). Eden Hazard dan kolega incar kemenangan untuk teruskan start sempurna dan juga jaga posisi pada puncak.

Belgia menjalani tiga laga pertamanya dalam grup ini dengan keberhasilan. Dalam laga perdana, Belgia mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-1 menjamu Rusia melalui satu gol Youri Tielemans dan dua gol Eden Hazard. Dalam laga kedua, Belgia mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0 di Siprus melalui gol-gol Eden Hazard dan Michy Batshuayi. Dalam laga ketiga, 8 Juni yang lalu, pasukan Roberto Martinez mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 3-0 menjamu Kazakhstan melalui gol-gol Dries Mertens, Timothy Castagne dan Romelu Lukaku.

Dan juga Skotlandia sudah mendapatkan dua keberhasilan dan sekali kalah. Satu kekalahan itu yakni dengan skor 0-3 di kandang Kazakhstan dalam laga pertama. Sesudahnya, Skotlandia mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-0 di San Marino dan 2-1 menjamu Siprus.

Skotlandia kalahkan klub San Marino melalui gol-gol Kenneth McClean dan Johnny Russell. Anak-anak asuh dari Steve Clarke kemudian bersusah payah mengalahkan Sprus melalui gol-gol kapten Andrew Robertson dan Oliver Burke.

Timnas Belgia dan Skotlandia terakhir kali bertemu pada laga uji coba di September 2018. Belgia mendapatkan kemenangan dengan skor akkhir 4-0 melalui gol-gol Romelu Lukaku, Eden Hazard dan brace Michy Batshuayi.

Melihat rekor pertemuan itu, Belgia lebih superior dibandingkan dengan Skotlandia. Melihat penampilan, Belgia juga pantas difavoritkan mendapatkan kemenangan.

Belgia selalu menang tanpa adanya kebobolan pada 4 pertandingan terakhirnya berhadapan dengan Skotlandia. Belgia selalu membobol 2 gol ataupun lebih pada 5 pertandingan terakhirnya berhadapan dengan Skotlandia. Belgia menjuarai 6 dari 7 pertandingan terakhirnya di EURO (termasuk kualifikasi).

Prediksi skor akhir: Belgia 2-0 Skotlandia.

June 25, 2019
Klub sepakbola Chelsea masih belum berbicara dengan Mateo Kovacic berhubungan dengan...
June 25, 2019
AC Milan diisukan tengah siapkan kejutan dalam jendela transfer transfer Serie A...
June 25, 2019
Klub Liverpool bisa jalani musim 2018/19 yang luar biasa Dengan manajer Jurgen...
June 25, 2019
Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis...
June 25, 2019
Teka-teki berhubungan dengan siapa Direktur Olahraga klub Manchester United yang...
June 24, 2019
Real Madrid masih belum berhenti untuk mendapatkan pemain baru pada jendela transfer...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 26 June 2019 23:00 Sweden Allsvenkan Orebro vs Helsingborg