prediksi-schalke-vs-manchester-city

Prediksi Schalke Vs Manchester City

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Champion
  4. Prediksi Schalke Vs Manchester City

Schalke akan menjalani laga tandang berhadapan dengan klub sepakbola Manchester City di Veltins-Arena dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Schalke harus rela untuk menyandang status underdog walaupun mereka menjadi tuan rumah.

Tiga partisipasi terakhir Schalke di Liga Champions memang selalu terhenti pada babak 16 besar. Schalke bakal memerlukan perjuangan ekstra keras bila mereka mempunyai keinginan untuk memutus tren negatif tersebut dan lolos ke perempat final. Kalahkan City di Jerman mungkin akan jadi langkah pertama untuk menuju ke sana. Tetapi dapatkah mereka melakukannya?

Schalke merupakan runner-up Grup D di bawah Porto. Tujuh dari 11 poin yang didapatkan oleh Schalke dari laga-laga kandang yang mereka jalani, yaitu melalui hasil imbang 1-1 vs Porto, dan juga kemenangan 2-0 atas Galatasaray dan 1-0 atas Lokomotiv Moscow.

Nabil Bentaleb, top scorer sementara Schalke dalam semua kompetisi musim ini dengan enam golnya, adalah pemain tuan rumah yang harus diwaspadai oleh City pada laga yang akan datang ini.

Kekuatan ofensif City memang ada setingkat di atas Schalke, dan hal tersebut dapat kita lihat dari para pencetak golnya. Terdapat lima pemain dari kubu City yang torehan golnya musim ini telah menginjak dua digit dalam semua ajang.

City telah menjalani laga melawan skuad Jerman di fase grup, yaitu Hoffenheim. City menang dengan skor identik 2-1 tandang dan kandang. Aguero dan David Silva membobol gol di Jerman, dan untuk Sane membobol dua gol di Etihad Stadium. City memiliki kans yang cukup bagus untuk menjuarai leg pertama di Veltins-Arena.

Prediksi skor akhir: Schalke 1-3 Manchester City.