prediksi-real-madrid-vs-ajax-amsterdam

Prediksi Real Madrid Vs Ajax Amsterdam

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Champion
  4. Prediksi Real Madrid Vs Ajax Amsterdam

Juara bertahan dari klub sepakbola Real Madrid akan melakukan laga kandang dengan klub Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Dalam delapan musim terakhir, Madrid belum pernah menerima kegagalan untuk melangkah ke perempat final. Bisakah mereka teruskan hasil tersebut?

Madrid telah mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 2-1 di Amsterdam dalam leg pertama. Madrid berhasil mendapatkan keunggulan melalui gol yang dibobol oleh Karim Benzema pada menit 60, dan lalu Ajax samakan kedudukan Dari gol Hakim Ziyech menit 75. Madrid pastikan kemenangan dari gol  yang dibobol oleh Marco Asensio tiga menit sebelum habis waktu normal.

Ajax sempat membobol gol melalui bek sayap Nicolas Tagliafico, yang seharusnya memberikan mereka keunggulan 1-0 sebelum jeda. Tetapi gol tersebut secara kontroversial dianulir dengan VAR. Ajax meradang. Ajax merasa hasil tersebut tak adil, lantarab mereka sudah bermain bagus dan yakin jika mereka harusnya dapat menang.

Ajax kalah dalam laga kandang sendiri dalam leg pertama, namun mereka belum tersingkir. Penentuan ini akan dilaksanakan pada leg kedua di Bernabeu yang akan datang. Ajax telah sangat siap, dan Real Madrid wajib berhati-hati. Dan juga skuad Madrid harus main tanpa bek sentral dan kapten Sergio Ramos yang mendapatkan skorsing.

Kemenangan di Belanda tersebut juga memang bukan jaminan dari klub sepakbola Real Madrid pasti lolos ke perempat final. Melihat penampilan dari masing-masing skuad, Madrid kurang meyakinkan bila kita bandingkan dengan Ajax.