prediksi-pertandingan-manchester-city-vs-chelsea

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Chelsea

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Inggris
  4. Prediksi Pertandingan Manchester City vs Chelsea

Manchester City bakal melakoni kompetisi dengan menantang tim penghuni di posisi keempat yakni Chelsea di Etihad Stadium di laga matchweek 26 Premier League 2018/19, pada hari Minggu (10/2).

Manchester City sekarang ini menghuni di posisi puncak klasemen sementara. Akan tetapi, Manchester City mempunyai poin serupa dengan Liverpool (62), cuma unggul dari selisih gol, dan mereka pun sudah melakoni satu kompetisi lebih banyak.

Pada dua pertandingan terakhirnya, Manchester City secara beruntun meraih kemenanga 3-1 kontra Arsenal dan kalahkan tim tuan rumah Everton dua gol tanpa balas. Sergio Aguero menjadi pencetak tiga gol ke gawang Arsenal, sementara Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus jadi penceak gol atas kemenangan melawan Everton pada ajang pekan ke-27 yang dilakoni lebih awal.

Sedangkan, Chelsea berhasil kembali bangkit dari kekalahan telak 0-4 di markas Bournemouth dengan membantai Huddersfield 5-0 di Stamford Bridge. Eden Hazard dan penyerang baru Gonzalo Higuain masing-masing menjebolkan dua gol, sementara satu gol lainnya dijebolkan oleh David Luiz.

Kemenangan yang diperoleh dari Huddersfield termasuk sangat melegakan untuk Chelsea. Selain memperoleh tiga poin, Chelsea juga dibuat antusias dengan kerja sama permainan antara Hazard dan Higuain.

Di pertemuan pertama di ajang pertandingan Premier League pada musim ini, Chelsea mengalahkan City 2-0 di Stamford Bridge melalui sejumlah gol N’Golo Kante dan David Luiz. Manchester City kelihatannya sigap melakukan pembalasan ketika nanti giliran mengundang The Blues di kandang mereka sendiri.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

City (4-3-3): Ederson; Laporte, Otamendi, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Aguero, Sterling. Manajer: Josep Guardiola.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian. Manajer: Maurizio Sarri.

PREDIKSI SKOR

Manchester City kerap meraih kemenangan pada tiga pertandingan markas terakhirnya di ajang pertandingan Premier League, yaitu 2-1 lawan Liverpool, 3-0 lawan Wolverhampton, dan 3-1 lawan Arsenal.

Manchester City juga kerap menorehkan minimal dua gol pada 14 pertandingan kandang terakhirnya di Premier League.

Sedangkan, Chelsea kerap mengalami kekalahan tanpa dapat menorehkan gol pada dua pertandingan tandang terakhirnya di ajang pertandingan Premier League: 0-2 vs Arsenal dan 0-4 vs Bournemouth.

Usai membantai Huddersfield 5-0 di pertandingan ajang Stamford Bridge, sebagaimana Hazard dan Higuain tampak mulai bekerja sama, Chelsea dapat menatap pertandingan ini dengan optimisme walau form tandang mereka tengah mencemaskan.

Akan tetapi, Manchester City telah mengatasi tim-tim semacam Liverpool ataupun Arsenal di stadion ini. Bukan mustahil mereka juga akan melakukannya kepada Chelsea.