Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Sang penghuni puncak klasemen Juventus bakal melakoni kompetisi tandang ke Mapei Stadium dalam melawan tim penghuni posisi 11 Sassuolo di ajang giornata 23 Serie A 2018/19, pada hari Senin (11/2). Juventus biutuh untuk secepatnya balik ke trek kemenangan kalau tidak ingin keunggulan mereka dari Napoli kian terpangkas.

Pada pertandingan terakhirnya, Juventus bertanding imbang melawan Parma di pertandingan Turin 3-3. Cristiano Ronaldo menorehkan golnya yang ke-16 dan ke-17 di ajang pertandingan Serie A, namun gagal dalam membawa skuadnya merebut kemenangan.

Pada minggu yang bersamaan, tim penghuni posisi kedua Napoli meraih kemenangan 3-0 dari Sampdoria. Napoli pun berhasil memperkecil jarak dengan Juventus menjadi sembilan angka (60-51).

Di kompetisi pertemuan pertama pada musim ini, Juventus menyingkirkan Sassuolo 2-1 di pertandingan yang digelar di Turin. Pada pertandingan minggu ke-4 itu, Ronaldo menorehkan gol pertamanya saat mengenakan jersey Bianconeri. Ronaldo menjebol dua gol, sementara Khouma Babacar menorehkan satu gol kepada Sassuolo di akhir pertandingan, dan Juventus berhasil amankan tiga poin.

Kali ini, walau bermain tandang, Juventus mesti kembali menargetkan raihan kemenangan. Cuma saja, Juventus kelihatannya mesti berusaha cukup keras.

Juventus masih belum dapat dibela oleh Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang masih mengalami cedera. Martin Caceres dan Daniele Rugani pun akan kembali diyakini dalam mengawal jantung pertahanan.

Sassuolo sendiri akan cukup optimis dalam menanti pertandingan ini. Kabarnya, Domenico Berardi dan kawan-kawan tidak mengalami kekalahan pada tiga pertandingan terakhir.

Usai bertanding hasil seri Inter Milan 0-0 di San Siro, mereka meraih kemenangan dengan perolehan skor 3-0 dengan menjamu Cagliari, setelah itu bertanding imbang 1-1 di markas Genoa.

Sassuolo kerap mengalami kekalahan pada enam pertandingan terakhirnya kontra Juventus di ajang pertandingan Serie A. Apakah kali ini mereka bakal mengalami kekalahan lagi?

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sassuolo (4-3-3): Consigli; Rogerio, Magnani, Peluso, Lirola; Bourabia, Sensi, Locatelli; Djuricic, Babacar, Berardi. Pelatih: Roberto De Zerbi.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Sandro, Caceres, Rugani, Cancelo; Matuidi, Pjanic, Bentancur; Mandzukic, Ronaldo, Dybala. Pelatih: Massimiliano Allegri.

PREDIKSI SKOR

Pada saat bertanding seri melawan Parma, para gelandang Juventus tidak mengubah formasi lini pertahanan dengan baik. Oleh sebab itu, striker-striker rival berulang kali dapat langsung melawan dengan bek-bek sentral, dan hal tersebut mengakibatkan dampak negatif.

Juventus menorehkan tiga gol, namun juga kejebol tiga gol. Juventus masih tidak bakal dibela oleh para bek utamanya. Pertahanan mereka pun kelihatannya masih dapat dipecahkan oleh tim rival. Akan tetapi, kalau dapat bertahan sedikit lebih baik dibanding dengan pertandingan sebelumnya, dibarengin dengan lini serang yang nyaris tidak mengecewakan, kemenangan semestinya tetap dapat diamankan.

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen