prediksi-pertandingan-barcelona-vs-lyon

Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Lyon

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Champion
  4. Prediksi Pertandingan Barcelona Vs Lyon

Klub Barcelona akan menjalani laga kandang dengan klub Lyon di Camp Nou dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/3). Sesudah mereka bermain imbang tanpa gol di Prancis, kesempatan lolos masing-masing skuad ini juga dapat dikatakan masih cukup terbuka. Walau begitu, harus diakui jika Barca lebih difavoritkan untuk lolos.

Fekir juga akan diturunkan dari menit awal, bersama Bertrand Traore dan Memphis Depay. Mereka akan men-support Moussa Dembele, ujung tombak serangan. Namun di Camp Nou, kelihatannya Lyon tidak akan ambil risiko dengan main terbuka. Lantaran akan buat mereka menjadi mangsa empuk Barca.

Dan untuk Barca masih tidak akan diperkuat Thomas Vermaelen dan Rafinha yang cedera. Pelatih Ernesto Valverde juga mungkin harus menarik Ousmane Dembele, yang menderita cedera hamstring pada waktu menang 3-1 atas Rayo Vallecano di La Liga dan keadaannya masih sangat diragukan.

Messi, yang sudah membobol tiga gol pada lima performa berhadapan dengan Lyon, memberikan satu gol dan satu assist saat Barca menaklukkan Rayo di La Liga. Ia akan menjadi tumpuan utama Barca untuk mengunci kelolosan mereka.

Philippe Coutinho dapat mengisi posisi Dembele pada skema 4-3-3. Coutinho sekarang ini memang menerima kritikan lantaran penampilannya yang dibawah standar. Walau demikian bek Barcelona Gerard Pique yakin jika Coutinho pasti akan temukan kembali permainan terbaik mereka. Ini merupakan saat yang tepat untuk menjalankannya.

Sesudah bermain 0-0 di leg pertama, Lyon diklahkan tuan rumah AS Monaco 0-2 di liga. Lyon dapat bangkit dan mendapatkan dua kemenangan beruntun atas Caen di Coupe de France dan Toulouse di liga, namun kembali alami antiklimaks diwaktu diimbangi Strasbourg 2-2.

Barca menjuarai empat pertandingan terakhirnya. Diawali dengan kemenangan 4-2 atas Sevilla, Barca lalu menjuarai dua El Clasico beruntun kontra Real Madrid di Copa del Rey dan La Liga, dan terakhir menang 3-1 atas Rayo di kandang.

Barcelona adalah salah satu kandidat juara. Mereka harus buktikan kapasitasnya terlebih dulu untuk sisihkan Lyon dan melangkah ke perempat final.