Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Penghuni klasemen peringkat 4 AC Milan bakal melakoni kompetisi melawan tim penghuni posisi 15 Cagliari di pertandingan yang digelar di San Siro pada giornata 23 ajang pertandingan Serie A 2018/19, Senin (11/2). Ini merupakan pertandingan yang sebetulnya dapat dimenangkan oleh tim Milan.

Di kompetisi pertemuan pertama pada musim ini, Milan cuma bertanding dengan hasil seri 1-1 di markas Cagliari. Dengan mengalami ketertinggalan terlebih dulu oleh gol Joao Pedro, Milan menyetarakan kedudukan melalui gol torehan Gonzalo Higuain.

Pada kesempatan ini, Cagliari tengah merosot. Cagliari cuma meraih kemenangan satu kali pada 12 pertandingan terakhirnya di ajang pertandingan Serie A (M1 S5 K6). Mereka bahkan kerap mengalami kekalahan tanpa sanggup menorehkan gol pada dua pertandingan terakhirnya.

Untuk pertandingan ke San Siro mendatang, Cagliari juga tidak bakal dibela oleh sejumlah pemainnya yang karena mengalami cedera. Pemain tersebut juga meliputi para boyongan baru Cyril Thereau, Fabrizio Cacciatore dan Valter Birsa.

Cagliari dapat menjadi sasaran empuk Milan, yang kini mempunyai senjata mematikan bernama Krzysztof Piatek.

Piatek menorehkan dua gol ketika Milan mengalahkan Napoli di pertandingan Coppa Italia. Piatek setelah itu menorehkan gol lagi pada saat kontra AS Roma, namun pada kali ini Milan gagal menang sebab Giallorossi perform dengan jauh lebih baik pada babak kedua.

Pada bulan Desember kemarin, barisan pertahanan Cagliari sanggup menghentikan Piatek pada saat penyerang Polandia tersebut masih membela Genoa. Akan tetapi, Piatek ini merupakan pemain berbeda daripada yang mereka lawan sebelumnya. Pada pertandingan ini, Cagliari mesti lebih  berhati-hati.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Milan (4-3-3): G Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Kessie, Bakayoko, Paqueta; Calhanoglu, Piatek, Suso. Pelatih: Gennaro Gattuso.

Cagliari (4-2-3-1): Cragno; Padoin, Ceppitelli, Pisacane, Srna; Barella, Cigarini, Deiola; Pedro, Ionita; Pavoletti. Pelatih: Rolando Maran.

PREDIKSI SKOR

Milan kerap meraih kemenangan pada 13 pertandingan kandang terakhirnya kontra Cagliari di ajang pertandingan Serie A. Terakhir kali Cagliari menyingkirkan Milan di San Siro ialah torehan skor 1-0 di musim 1996/97 lalu.

Kontra Milan yang saat ini, yang memiliki penyerang mematikan pada diri Piatek, Cagliari dapat dibuat menderita. Lebihnya lagi, Cagliari bakal ikut bermain dengan menggunakan kekuatan timpang.

Cagliari kerap mengalami kekalahn tanpa mesti menorehkan gol pada dua pertandingan terakhirnya. Milan pun menjadi pemain favorit untuk meraih kemenangan.

April 24, 2019
Sebuah kabar mengejutkan sekarang ini berhembus dari klub sepakbola AC Milan Pelatih...
April 24, 2019
Keinginan dari klub sepakbola Chelsea untuk amankan masa depan dari Callum...
April 24, 2019
Sebuah kabar baik berhembus dari klub sepakbola Manchester United Kesempatan dari...
April 24, 2019
Asa Inter Milan untuk memperoleh tanda tangan dari pemain Emerson Palmieri pada...
April 24, 2019
Musim 2018/19 ini adalah bencana untuk klub sepakbola Real Madrid Mereka dipastikan...
April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen