Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub Manchester United akan menjamu Barcelona di Old Trafford dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018/19. Berhadapan dengan klub United ini lebih berat dibandingkan dengan skuad yang mereka singkirkan dalam babak sebelumnya.

United sudah memperlihatkan aksi comeback luar biasa untuk singkirkan klub PSG pada babak 16 besar. Hasil undian berhadapan dengan anak asuh dari Ole Gunnar Solksjaer dengan Barcelona.

Klub Barcelona, yang kalahkan klub MU pada laga final 2009 dan 2011 dengan bantuan gol-gol Lionel Messi, yakni salah satu kandidat yang paling kuat untuk menjadi juara. Tetapi tidak lama sesudah hasil undian tersebut keluar, bek sentral United Chris Smalling tegaskan jika skuadnya tak gentar. Smalling juga berani ungkapkan jika skuadnya dapat melukai klub sepakbola Barcelona.

Dari segi penampilan, klub sepakbola United sama sekali kurang meyakinkan. United mendapatkan kekalahan dengan tiga kali dan hanya mendapatkan kemenangan sekali dalam empat pertandingan terakhirnya dalam semua ajang. Dua dari tiga kekalahan tersebut juga bahkan diterima oleh klub United dari Wolverhampton dengan skor identik 1-2 di FA Cup dan di liga.

Paul Pogba, yang tampil luar biasa sejak klub United diasuh oleh Solskjaer dan adalah salah satu penyumbang gol yang paling banyak untuk skuadnya dalam laga Liga Champions pada musim ini, dirinya yang juga tidak dapat membobol satu gol pada tujuh penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Manchester United belum pernah mendapatkan kekalahan dalam laga kandang sendiri berhadapan dengan klub Barcelona (M2 S2 K0). Catatan positif itu kini terancam.

Barcelona tidak terkalahkan pada 16 pertandingan terakhir dirinya dalam semua kompetisi (M11 S5 K0). Anak bimbingan dari Ernesto Valverde juga sedang percaya diri setelah dekatkan diri ke titel La Liga dengan mengalahkan klub Atletico Madrid melalui gol yang Luis Suarez dan Messi.

Suarez membobol tujuh gol pada sembilan perfomra terakhir mereka untuk klub Barcelona dalam semua kompetisi. Dan untuk Messi selalu sumbangkan gol dan/atau assist pada enam performa terakhirnya untuk klub Barcelona dalam semua kompetisi, total 10 gol dan tiga assist.

Dua penyerang yang paling baik klub Barcelona sedang on-fire, dan hal tersebut jelas bukan berita yang menyenangkan untuk Smalling dan juga Victor Lindelof dalam jantung pertahanan tuan rumah. David de Gea sepertinya harus bekerja dengan benar-benar keras di bawah mistar.

Barcelona beanr-benar berbahaya dalam kandang sendiri. Klub sepakbola Manchester United butuh keberhasilan di Old Trafford menjadi modal bagus untuk dibawa ke Camp Nou seminggu lagi. Tetapi hal tersebut juga sepertinya akan sangat sulit.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen