Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 11 December 2019 00:55 Napoli vs Racing Genk
Rabu, 11 December 2019 00:55 Red Bull Salzburg vs Liverpool
Rabu, 11 December 2019 03:00 B. Dortmund vs Slavia Prague
Rabu, 11 December 2019 03:00 Chelsea vs Lille
Rabu, 11 December 2019 03:00 Lyon vs Leipzig

Klub sepakbola Barcelona akan menjalani laga perjamuan dengan klub Manchester United di Camp Nou dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/19, Rabu (17/4). United yakin jika kesempatan untuk comeback selalu ada, namun klub sepakbola Barcelona siap untuk tuntaskan pekerjaan mereka.

Dalam laga leg pertama di Old Trafford, Barcelona mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-0 melalui gol bunuh diri Luke Shaw pada menit ke 12. Shaw sendiri mendapatkan akumulasi kartu kuning dan harus absen pada duel penentuan di markas Barcelona.

Barcelona lebih diunggulkan, namun klub United belum menyerah. Aksi comeback berhadapan dengan klub PSG dalam babak sebelumnya jadi salah satu sumber dari motivasi mereka. Pasukan dari manajer Ole Gunnar Solskjaer juga telah panaskan mesin dengan keberhasilan dengan skor akhir 2-1 atas West Ham melalui satu pasang gol penalti Paul Pogba.

Solskjaer sendiri memiliki pengalaman manis dengan aksi comeback di Camp Nou, yaitu pada saat membobol gol penentu keberhasilan klub United atas Bayern Munchen pada partai final 20 tahun yang lalu. Dirinya yang pasti mempunyai harapan dapat mengulanginya, dan kali ini dari pinggir lapangan.

Dalam pertandingan ini, Solskjaer mungkin akan pakai skema yang sama dengan seperti pada waktu meng-comeback PSG di Paris. Disaat itu, Jesse Lingard dipasang menjadi false nine dibelakang Romelu Lukaku dan Marcus Rashford, dan hasilnya fantastis.

Tetapi klub Manchester United juga memerlukan ingat satu hal: klub Barcelona bukan dengan klub PSG.

Di liga akhir pekan yang lalu, klub Barcelona gagal untuk mendapatkan kemenangan berhadapan dengan Huesca. Tanpa Lionel Messi, Philippe Coutinho, Nelson Semedo, Clement Lenglet, Sergio Busquets, Gerard Pique, Jordi Alba sampai Luis Suarez, barcelona cuma imbang dengan skor kacamata.

Mereka harusnya telah siap tempur untuk dalam laga leg kedua berhadapan dengan United di Camp Nou. United wajib waspadai Messi. Sesudah sampai dibuat berdarah-darah dalam laga leg pertama di Old Trafford, Messi bisa saja lampiaskannya pada waktu bentrok di Camp Nou yang akan datang.

klubBarcelona tampil di bawah standar paling baiknya dalam leg pertama. Messi juga dapat sedikit diredam. Tetapi klub Barcelona tetap akan dapat pulang membawa keberhasilan.

Di Camp Nou, United mau tidak mau harus tampil lebih menyerang. Mereka harus manfaatkan tiap peluang, dan juga sekali lagi mencoba membelenggu Messi supaya tidak hadirkan banyak bahaya. Hal tersebut bukan perkara mudah.

Akhir pekan yang lalu, pelatih Ernesto Valverde istirahatkan pemain-pemain pilar mereka. Fokus Barcelona telah tercurah sepenuhnya untuk leg kedua. Mereka akan berhadapan dengan skuad Manchester United dengan keadaan yang bugar. Barcelona akan siap tuntaskan pekerjaan mereka.

December 9, 2019
Berulang kali Ivan Rakitic memperlihatkan kegelisahan dirinya dalam klub Barcelona...
December 9, 2019
Klub La Liga, Real Madrid diisukan akan cari cara baru untuk membeli pemain Paul...
December 9, 2019
Kebersamaan dari pemain Ousmane Dembele dan Barcelona kelihatannya akan berakhir...
December 9, 2019
Sebuah harapan ini dipaparkan oleh Josep Maria Bartomeu Presiden dari klub Barcelona...
December 9, 2019
Pemain Marcos Alonso kelihatannya akan hengkang dari klub pada musim dingin yang...
December 8, 2019
Sebuah informasi berhubungan dengan kontrak dari pemain Ernesto Valverde dalam klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Rabu, 11 December 2019 00:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Napoli vs Racing Genk
Rabu, 11 December 2019 00:55 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Red Bull Salzburg vs Liverpool
Rabu, 11 December 2019 03:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE B. Dortmund vs Slavia Prague
Rabu, 11 December 2019 03:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Chelsea vs Lille
Rabu, 11 December 2019 03:00 UEFA CHAMPIONS LEAGUE Lyon vs Leipzig