prediksi-manchester-city-vs-schalke

Prediksi Manchester City Vs Schalke

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Champion
  4. Prediksi Manchester City Vs Schalke

Klub Manchester City akan menjalani laga kandang berhadapan dengan Schalke di Etihad Stadium dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19. City memang telah dekat dengan perempat final dari keberhasilan mereka di Jerman. Ettapi City sebaiknya tak anggap remeh lawan bila mereka tidak ingin terjungkal.

Dalam leg pertama di Jerman, City mendapatkan kemenangan dramatis dengan skor akhir 3-2. Keberhasilan tersebut juga didapatkan oleh pasukan Josep Guardiola dengan sepuluh orang dan dari keadaan tertinggal 1-2.

Pada pertandingan di Veltins-Arena itu, City mendapatkan keunggulan terlebih dulu melalui gol Sergio Aguero dari assist David Silva dimenit ke 18. Tetapi Schalke dapat balikkan skor dari dua gol penalti Nabil Bentaleb pada menit 38 dan 45. City ada pada kondisi sulit sesudah Nicolas Otamendi diusir dengan kartu kuning kedua di menit ke 68.

Sesudah pulang dari Jerman mendapatkan kemenangan yang berharga, City kalahkan Chelsea di final Carabao Cup dan mendapatkan tiga kemenangan beruntun di Premier League. Dan Manchester City juga sukses mengalahkan Watford 3-1 di Etihad Stadium melalui hat-trick Sterling.

Dan untuk klub Schalke mendapatkan kekalahan dengan skor 2-4 berhadapan dengan tuan rumah Werder Bremen pada laga lanjutan kompetisi Bundesliga. Dua gol Breel Embolo tidak cukup untuk hindarkan mereka dari kekalahan.

Dengan hasil yang mereka dapatkan itu, termasuk dari kekalahan berhadapan dengan klub City, berarti Schalke selalu kalah pada empat laga terakhir pada semua ajang. Mereka bahkan hanya mendapatkan kemenangan satu kali dalam sembilan laga terakhirnya (M1 S2 K6).

Dan memang sangat wajar bila city diunggulkan menang. Tetapi klub City sebaiknya tak anggap remeh leg kedua bila mereka tidak ingin menyesal. Lantaran pada babak 16 besar musim ini sudah memperlihatkan sederet aksi comeback dari tim-tim yang kalah di leg pertama.

Manchester City tentu juga tidak ingin bernasib sama seperti Madrid, PSG atau Roma. City pasti ingin ikuti jejak dari Tottenham, yang menjuarai partai dua leg berhadapan denga Borussia Dortmund dan lolos ke perempat final.