Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub Liverpool akan mejalani laga perjamuan dengan klub FC Porto dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018/19. Klub The Reds belum pernah kalah berhadapan dengan sang raksasa Portugal.

Musim silam, klub Liverpool berhadapan dengan Porto pada babak 16 besar. Liverpool mendapatkan kemenangan dengan skor akhir lima gol tanpa adanya balas. Kelima gol dari anak asuh Jurgen Klopp semuanya tercipta dalam leg pertama di Portugal. Sadio Mane membobol hat-trick, dan untuk Mohamed Salah dan Roberto Firmino masing-masing memberikan satu gol untuk timnya.

Liverpool kalahkan Southampton dengan skor akhir 3-1 di Premier League akhir pekan yang lalu. Salah membobol gol pertamanya sejak 9 Februari. Hal tersebut memang pasti membuat dirinya percaya diri.

Firmino memberikan tiga gol dan dua assist pada lima laga terakhirnya untuk Liverpool dalam semua kompetisi. Dan untuk Mane membobol tujuh gol pada tujuh laga terakhirnya untuk Liverpool dalam semua kompetisi.

Trio Mane, Firmino dan Salah ada pada keadaan yang siap tempur. Mereka akan jadi tumpuan utama klub Liverpool di lini depan untuk coba meratakan jalan menuju babak selanjutnya.

Dari klub FC Porto, Moussa Marega dapat dikatakan menjadi pemain yang paling berbahaya. Marega merupakan pemain dengan gol terbanyak Porto di Liga Champions musim ini (6 gol). Ia selalu membobol gol pada enam laga terakhirnya untuk Porto dalam kompetisi ini.

Porto siap melakukan perlawanan. Tetapi manajer Sergio Conceicao harus pikirkan komposisi dari pemainnya. Lantaran bek sentral Pepe mendapatkan skorsing dan tidak dapat dimainkan. Gelandang dan kapten Hector Herrera juga begitu. Dan untuk penyerang Vincent Aboubakar masih dengan cederanya dan keadaan bek sayap Alex Telles cukup meragukan.

FC Porto memerlukan semua pemain terbaik mereka. Tetapi Porto harus datang ke Anfield dengan kekuatan yang timpang. Hal ini juga dapat berakhir kurang menyenangkan untuk kubu mereka.

Liverpool tidak terkalahkan pada 20 pertandingan kandang terakhir mereka pada kompetisi Eropa (M14 S6 K1). Liverpool juga baru pernah kalah sekali pada pertandingan kandangnya berhadapan dengan klub yang berasal dari Portugal (M6 S3 K1). Wajar jika The Reds begitu difavoritkan mendapatkan kemenangan.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen