prediksi-atletico-madrid-vs-juventus

Prediksi Atletico Madrid Vs Juventus

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Champion
  4. Prediksi Atletico Madrid Vs Juventus

Atletico Madrid akan menjalani laga tandang berhadapan dengan klub sepakbola Juventus di Wanda Metropolitano dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (21/2). Ini merupakan duel antara dua kubu yang sama-sama mempunyai pertahanan solid dan tidak akan mudah diruntuhkan.

Tetapi Juventus, yang mulai musim ini dibela oleh Cristiano Ronaldo, memiliki kekuatan ofensif yang lebih baik dibandingkan dengan Los Colchoneros.

Di La Liga 2018/19 sampai dengan sekarang ini, pertahanan dari klub sepakbola Atletico merupakan yang terkuat dibandingkan dengan lawan-lawannya. Pasukan dari Diego Simeone baru kebobolan 17 gol pada 24 laga. Dan untuk klub sepakbola Juventus adalah skuad yang mempunyai produktivitas gol tertinggi (52) sekaligus angka kebobolan terendah (15) di Serie A sampai dengan pekan ke-24.

Atletico sedikit kesulitan dalam fase grup. Mereka membobol sembilan gol dan kebobolan enam pada enam laga untuk finis menjadi runner-up Grup A di bawah Borussia Dortmund.

Juventus juga membobol sembilan gol dalam fase grup, namun anak bimbingan dari Massimiliano Allegri hanya mendapatkan kebobolan gol empat, dan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup H.

Atletico mempunyai pemain-pemain ofensif berkualitas, dan juga skema serangan balik yang mematikan. Tetapi dalam urusan sepakbola menyerang, Juventus tak kalah dari skuad mereka.

Dybala membobol gol Serie A pertama mereka sejak 3 November 2018 lalu. Ronaldo membobol golnya yang ke-19 di Serie A dan kukuhkan posisi dalam puncak daftar top scorer sementara.

Dan untuk Ronaldo, Atletico jelas memang bukan lawan yang asing. Dalam waktu mereka yang masih dibela oleh Real Madrid antara 2009 dan 2018, Ronaldo membobol 22 gol pada 31 laga berhadapan dengan skuad Atletico dalam semua kompetisi.

Prediksi skor akhir: Atletico Madrid 1-1 Juventus.