Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub Juventus akan menjalani laga tandang Ajax Amsterdam di Allianz Stadium dalam laga pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/19. Salah satu dari mereka akan berhadapan dengan klub Manchester City atau Tottenham di semifinal.

Leg pertama di Amsterdam berkesudahan dengan skor imbang. Cristiano Ronaldo bawa jklub Juventus unggul pada menit ke 45, namun klub Ajax akan berhasil samakan kedudukan menjadi 1-1 melalui David Neres hanya beberapa detik sesudah jeda.

Ronaldo, yang sudah membobol 8 gol pada 6 performa berhadapan dengan klub Ajax, disimpan oleh pelatih Massimiliano Allegri pada waktu main dengan laga tandang berhadapan dengan SPAL di Serie A akhir pekan yang lalu. klub Juventus membobol satu gol melalui Moise Kean, namun menerima kekalahan dengan skor akhir 1-2 dan kehilangan tiga poin.

Juventus harus tuntas pesta Scudetto mereka, namun Allegri tidak akan permasalahkannya. Yang paling penting, Ronaldo dan sederet pilar yang lain yang diistirahatkan dapat bugar maksimal waktu berhadapan dengan klub Ajax. Keane dan juga Paulo Dybala juga disinyalir memiliki kans untuk main dari menit awal.

Bila terdapat yang sedikit pusingkan Allegri, kemungkinan hal tersebut merupakan keadaan bek sentral dan kapten Giorgio Chiellini. Bila mendapatkan kegagalan fit tepat waktu, posisinya mungkin akan diisi oleh Daniele Rugani.

Siapapun yang dimainkan, mereka tidak dapat lengah, namun remehkan klub Ajax Amsterdam. Real Madrid telah menjadi ‘tumbal’ permainan impresif anak-anak asuh dari pemain Erik ten Hag pada babak yang sebelumnya. Juventus pastinya tidak akan ingin bernasib sama.

“Ajax selalu bermain dengan cara yang sama, tidak peduli kandang ataupun laga tandang,” papar Allegri. “hal tersebut mempunyai arti kami harus bermain dengan baik dan respek untuk mereka. Hal ini akan jadi pertandingan yang sulit berhadapan dengan skuad yang benar-benar impresif.”

Pada akhir pekan kemarin, Ajax mendapatkan kemenangan telak dengan skor akhir 6-2 pada pertandingan kandangnya berhadapan dengan Excelsior di Eredivisie Belanda. Klaas-Jan Huntelaar membobol hat-trick, Dusan Tadic memberikan dua gol, sedangkan Kasper Dolberg membobol satu gol tidak lama sesudah turun dari bangku cadangan.

Gelandang andalan dari klub Ajax Amsterdam, yaitu Frenkie de Jong, alami masalah hamstring di pertandingan itu dan keadaan yang meragukan untuk pertandingan berhadapan dengan Juventus. Tetapi bila tak parah, ia dapat saja main penuh.

Hasil imbang dengan skor akhir 1-1 di Amsterdam buat kesempatan dari kedua tim yang masih sama-sama terbuka. Kesalahan sekecil apapun pada duel seketat ini akan dapat berakibat yang fatal. Siapa yang berhasil jaga fokus sampai dengan wasit meniup peluit panjang, dialah yang akan berpesta.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen