Tanggal Jam Pertandingan
Kamis, 19 September 2019 06:30 Cincinnati vs Atlanta United
Kamis, 19 September 2019 09:30 Portland Timbers vs New York Red Bulls
Kamis, 19 September 2019 09:30 Tigres UANL vs Cruz Azul
Kamis, 19 September 2019 09:30 Seattle Sounders vs Dallas
Kamis, 19 September 2019 23:55 Standard de Liege vs Vitoria Guimaraes

Playmaker dari klub sepakbola Barcelona, Philippe Coutinho kelihatannya telah siap untuk angkat kaki dari Camp Nou. Bintang dari Timnas Brasil tersebut diisukan ingin kembali ke Inggris untuk ikut dengan klub Chelsea musim yang akan datang.

Coutinho telah satu setengah tahun terakhir merantau ke Spanyol. Dirinya membela sang juara bertahan, Barcelona setelah diboyong dari klub Liverpool dengan harga transfer yang hingga 134 juta pounds.

Tetapi dalam waktu satu setengah tahun ini, Coutinho alami kesulitan di Barcelona. Dirinya yang sudah gagal untuk pahami ide permainan Ernesto Valverde oleh karenanya dirinya lebih banyak habiskan waktunya dalam bangku cadangan Barcelona.

Coutinho kelihatan telah tak betah jadi pemain cadangan. Dirinya yang diisukan ingin kembali ke Inggris untuk ikut dengan klub Chelsea.

Philippe Coutinho memiliki sederet pertimbangan kenapa dirinya ingin kembali ke Inggris. Salah satunya dirinya merasa jika dia sudah sangat mengenal ritme permainan disana, dan dirinya yakin akan dapat kembali tampil optimal di Inggris.

Chelsea jadi tujuan utamanya musim yang akan datang. Dirinya yang merasa jika klub The Blues adalah salah satu skuad yang punya reputasi bagus menjadi seorang penantang gelar juara dan musim depan mereka bermain di Liga Champions oleh karenanya Coutinho tertarik untuk hengkang ke London Barat.

Dan juga klub Chelsea baru saja kehilangan playmaker andalan mereka, Eden Hazard. Oleh karenanya terdapat satu slot kosong dalam klub Chelsea, sehingga Coutinho kian tertarik untuk hengkang ke sana.

Kemungkinan dari Coutinho untuk ikut dengan klub Chelsea cukup kecil. Lantaran The Blues sedag berjuang untuk lolos dari hukuman embargo transfer.

The Blues didakwa bersalah oleh FIFA lantaran mereka yang menjalankan perekrutan ilegal untuk pemain di bawah umur. Oleh karenanya mereka dihukum tak akan dapat mendaftarkan pemain dalam waktu dua jendela transfer ke depan.

Chelsea sendiri masih jalani proses banding pada pengadilan Arbitrase Olahraga untuk sekarang ini, dan kemungkinan besar mereka tetap tak akan dapat membeli pemain baru pada musim panas ini. oleh karenanya Philippe Coutinho harus tunggu sampai dengan tahun 2020 untuk memperkuat klub The Blues.

September 18, 2019
Barcelona untuk sekarang ini punya pesaing baru untuk memperoleh pemain Fabian Ruiz...
September 18, 2019
Pada Musim lalu, Eintracht Frankfurt disingkirkan oleh klub Chelsea Musim lalu,...
September 18, 2019
Operator dari Serie A akhirnya buat keputusan berhubungan dengan aksi rasisme yang...
September 18, 2019
Klub sepakbola Manchester United kembali ke Liga Europa, kompetisi yang mereka...
September 18, 2019
Dalam waktu dua musim terakhir ini, klub sepakbola AS Roma selalu capai fase...
September 17, 2019
Eks bintang dari timnas Inggris, Jamie Carragher, paparkan jika klub Manchester City...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 19 September 2019 06:30 USA MAJOR LEAGUE SOCCER Cincinnati vs Atlanta United
Kamis, 19 September 2019 09:30 USA MAJOR LEAGUE SOCCER Portland Timbers vs New York Red Bulls
Kamis, 19 September 2019 09:30 Friendlies Tigres UANL vs Cruz Azul
Kamis, 19 September 2019 09:30 USA MAJOR LEAGUE SOCCER Seattle Sounders vs Dallas
Kamis, 19 September 2019 23:55 UEFA Europa League PSV vs Sporting Lisbon