Tanggal Jam Pertandingan

Dalam isu yang berhubungan dengan kepulangan Neymar ke Barcelona, Philippe Coutinho luangkan waktu untuk memberikan pujian kepada striker Brasil tersebut sebagai superstar sepakbola yang luar biasa. Dirinya yang yakin jika bermain dengan Neymar hanya membawa kebahagiaan.

Sepekan terakhir, rumor yang berhubungan dengan masa depan dari Neymar terus menguat. Diberitakan jika dirinya yang sudah siap memaksakan hengkangnya ke Camp Nou. Bahkan Neymar dikatakan sudah siap mogok bermain untuk PSG untuk bisa mewujudkan transfer itu.

Barcelona juga dikatakan sudah siap untuk usahakan transfer dari Neymar. Pihak klub didorong oleh Lionel Messi dan kolega. Yang sepakat sambut kepulangan Neymar, dan pastinya dengan asumsi Neymar akan membentuk trio mematikan kembali dengan Messi dan Luis Suarez.

Walau begitu, transfer tersebut tak akan mudah. Dua tahun silam, Barca menjual Neymar untuk 222 juta euro. Dan sekarang ini, PSG dikatakan sudah pasang harga 300 juta euro untuk jasa Neymar. Barca akan usahakan negosiasi uang plus pemain.

Philippe Coutinho siap sambut kepulangan Neymar, namun dirinya tak mengetahui apa yang terjadi. Seandainya transfer tersebut terwujud, dirinya akan menjadi salah satu pemain yang paling bahagia.

“Bermain dengan Neymar memang sangat luar biasa. Dirinya merupakan superstar. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, namun selalu menjadi sumber kebahagiaan pada waktu berbicara berhubungan dengan bermain bersamanya,” papar Coutinho

Ucapan Coutinho diulangi oleh rekan satu klubnya di Barcelona dan timnas Brasil. Arthur Melo. “Pastinya akan benar-benar bahagia [Neymar pulang ke Barca]. Dirinya merupakan seorang pemain hebat. Tak hanya saya, semua orang menginginkan hal tersebut. Kian banyak pemain hebat yang berkumpul, kian bagus.”

Coutinho percaya jika Neymar akan mengantarkan Barca capai level yang lebih baik. Tetapi dirinya tak berani bersuara berhubungan dengan rumor transfer Neymar. Coutinho menghargai PSG menjadi klub Neymar yang saat ini, dan dirinya masih belum berbicara apapun dengan Neymar secara langsung.

“Dirinya merupakan seorang pemain yang ada dalam dimensi berbeda dan benar-benar penting untuk tiap klubnya. Tak terdapat yang dapat membantah kualitas dan talentanya yang luar biasa, kita semua mengetahui hal tersebut,” tuntas Philippe Coutinho.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV