Tanggal Jam Pertandingan

Gelandang dari klub Barcelona, Philippe Coutinho, beri jawaban diplomatis berhubungan dengan isu masa depannya. Dirinya yang ungkapkan tengah fokus dalam ajang Copa America 2019 dan tak mengetahui apa yang akan terjadi pada masa yang akan datang.

Coutinho tengah dispekulasikan akan hengkang dari Barcelona dimusim panas 2019. Lantaran dirinya dirasa tak akan tampil bagus dimusim 2018/19 silam. Coutinho sulit menyesuaikan diri dengan ritme bermain Barca.

Sementara, para pemain dari klub Barcelona juga sudah putus asa untuk bantu pemain berusia 26 tahun. Lionel Messi bahkan relakan bila memang Barcelona mempunyai keinginan untuk melepas eks pemain Liverpool tersebut ke skuad yang lain.

“Saya masih memiliki kontrak dengan Barcelona, target saya yakni selalu mendapatkan keberhasilan bersama dengan skuad ini,” papar Philippe Coutinho.

“Namun saat ini saya tengah benar-benar berkonsentrasi disini

[di timnas Brasil]

dan berhubungan dengan masa depan saya dengan Barcelona, kami tak mengetahui apa yang akan terjadi,” lanjutnya pemain yang berasal dari Brasil itu.

Nama Coutinho dikatakan akan jadi bidikan sederet klub papan atas Eropa lain dan PSG menjadi klub yang sangat gencar memburunya. PSG memerlukan Coutinho menjadi antisipasi bila memang Neymar hengkang ke skuad yang lain dimusim panas 2019 ini.

Dan juga Coutinho juga pernah dikatakan masuk kedalam daftar belanja Manchester United. Setan Merah bahkan diketahui telah sejak lama mendapat minat dalam mantan pemain Espanyol. United telah mengincar Coutinho sejak dirinya masih bermain di Liverpool.

“Sederet isu yang muncul di media berhubungan dengan masa depan saya dan hal tersebut memang sama sekali tak akan benar sama sekali,” papar Coutinho.

“Kami tak mengetahui apa yang akan terjadi, hal tersebut merupakan fakta sebenarnya. Jujur saja, hal ini bukan musim yang baik. Pada musim ini tak akan berjalan sesuai dengan apa yang saya harapkan,” sambung Coutinho.

Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona di bulan Januari 2018 lalu. Dirinya hengkang dengan harga yang mahal, rekor penjualan sangat mahal dari Liverpool. Barcelona harus tembus Coutinho dengan harga 142 juta euro.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV