Tanggal Jam Pertandingan

Rencana dari klub Barcelona untuk melepas pemain Philippe Coutinho akhirnya sedikit lagi mendekati kenyataan. Las Azulgrana diisukan telah mempersiapkan sebuah tawaran yang konkret untuk sang pemain agar dirinya ini bersedia untuk ikut dengan mereka.

Coutinho pertama kali ikut dengan klub Barcelona dibulan Januari 2018 lalu. Dirinya yang diboyong dengan harga transfer yang mencapai 105 juta pounds yang mempunyai potensi akan naik jadi 142 juta pounds bila sederet klausul terpenuhi.

Tetapi dalam waktu satu setengah musim di Spanyol, pemain yang berasal dari Brasil tersebut tampil mengecewakan. Dirinya yang minim berikan kontribusi oleh karenanya Ernesto Valverde mempunyai rencana untuk melepas dirinya pada musim panas ini.

Barcelona mempunyai kesempatan yang besar untuk melepas Philippe Coutinho. Untuk sekarang ini telah terdapat tawaran konkret yang masuk untuk sang playmaker tersebut. Sebelum ini, upaya dari klub Barcelona untuk melepas Coutinho memang bertemu dengan banyak kendala.

Sejatinya terdapat banyak skuad yang tertarik memakai jasa dari Coutinho musim yang akan datang. Tetapi mereka terkendala dengan harga transfer sang pemain yang sangat besar.

Oleh karenanya tawaran yang masuk tak terlalu banyak sehingga klub Barcelona khawatir gagal melepas sang pemain pada musim panas ini. dan baru-baru ini juga terdapat tawaran yang masuk untuk Coutinho.

Terdapat sebuah skuad yang identitas mereka ini dirahasiakan yang memberikan penawaran kepada Philippe Coutinho. Mereka yang bersedia memberikan bayaran hingga 105 juta pounds yang diinginkan oleh klub Barcleona.

Oleh karenanya pihak Barcelona untuk sekarang ini juga mulai bernegosiasi dengan klub misterius itu dan mempunyai harapan supaya proses transfer ini dapat segera selesai. Dan dalam musim panas ini, Barcelona membeli beberapa pemain bagus ke Camp Nou.

Mereka yang membeli Frenkie De Jong, Neto dan juga Antoine Griezmann dimana transfer dari ketiga pemain ini memang hampir sampai dengan angka 200 juta Euro.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV