Tanggal Jam Pertandingan

Kiper dari klub sepakbola Manchester City Ederson yakin jika Philippe Coutinho akan buat Bayern Munchen jadi salah satu calon terkuat untuk menjuarai laga Liga Champions musim 2019-20 ini.

Bayern membeli Coutinho dari klub Barcelona dimusim panas 2019 yang lalu. Dirinya yang dicomot dengan status pinjaman dalam waktu satu tahun penuh.

Tetapi Bayern juga dikatakan punya opsi untuk membeli Coutinho secara permanen sesudah masa peminjaman dirinya ini nanti berakhir. Klub Bavaria tersebut dapat membeli pemain tersebut jika yang memberikan bayaran Barca yang hingga 120 juta euro.

Coutinho sendiri gagal bersinar dengan klub Barca sesudah mereka yang dibeli dari Liverpool diawal tahun 2018 silam. Oleh karenanya, pemain yang berasal dari Brasil itu minta untuk hengkang dari Camp Nou.

Coutinho untuk sekarang ini baru tampil dua kali untuk klub Bayern. Tetapi walaupun begitu dirinya yang telah berhasil baut rekan-rekan barunya ini merasa terkesan. Contohnya striker Robert Lewandowski, yang ungkapkan jika pemain 27 tahun tersebut buat raksasa Bundesliga itu tampil semakin berbahaya.

Dalam mata dari Ederson, Bayern yakni skuad yang benar-benar kuat. Tetapi sekarang ini kehadiran Coutinho buat skuad yang diasuh Niko Kovac itu semakin kuat.

“Bayern selalu adalah klub yang hebat. Saat ini dengan Coutinho mereka pasti termasuk diantara skuad yang terfavorit untuk [menjuarai] laga Liga Champions,” paparnya.

“Coutinho merupakan pemain yang sangat brilian. Sayangnya, hal tersebut tak berjalan baik untuk dirinya dalam klub Barcelona yang seperti pada waktu di Liverpool,” sambungnya.

“Di Bayern dirinya yang saat ini dapat memperlihatkan [kemampuan] sepakbola lagi dan memang sangat bahagia,” tutur ederson.

Dan untuk Philippe Coutinho sendiri ungkapkan jika dirinya ini merasa bahagia dapat ikut dengan Bayern. Lantaran dalam skuad itu banyak pemain yang hebat dan dirinya ini percaya dengan para pemain tersebut, dirinya dapat tampil lebih baik lagi.

“Tetapi banyak pemain bagus, pemain top dan juga pemain yang sangat luar biasa [di sini],” lanjut mantan pemain Inter Milan ini.

“Saya memang sangat senang ada disini oleh karenanya saya dapat belajar dari mereka dan jadi lebih baik,” tuntas Philippe Coutinho.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV