Tanggal Jam Pertandingan

Rencana dari klub Barcelona untuk melepas pemain Philipe Coutinho kelihatannya memang akan temui kendala. Sang playmaker dikatakan tidak ingin berpisah dengan Juara La Liga itu di musim panas yang akan datang.

Coutinho adalah salah satu pembelian besar Barcelona pada waktu tiga tahun terakhir. Dirinya yang diboyong dari Liverpool pada Januari 2018 yang lalu dengan mahar yang hingga 135 juta pounds.

Tetapi di balik harganya yang sangat mahal, Coutinho tak memberikan peran yang besar dalam permainan Barcelona selama satu setengah tahun terakhir. Alhasil manajemen Barcelona mempunyai rencana untuk melepas dirinya pada musim panas yang akan datang demi membeli pemain yang lebih berkontribusi untuk klub mereka.

Barcelona akan temui kendala untuk melepas Coutinho. Sang pemain dikatakan memang benar-benar tidak ingin hengkang dari klub Barcelona pada waktu dekat ini.

Jika Philipe Coutinho telah ketahui rencana dari penjualan dia pada musim panas yang akan datang. Oleh karenanya dirinya berhadapan dengan manajemen Barcelona untuk ungkapkan perasaannya.

Coutinho pada depan manajemen dari klub Barca ungkapkan jika dirinya memang belum berkontribusi maksimal pada satu setengah tahun terakhir. Tetapi dirinya tegaskan jika dirinya sengaja bermain buruk di Barcelona, dimana dirinya tegaskan jika dia memang sangat bangga dapat memperkuat klub Barcelona.

Oleh karenanya Coutinho berjanji akan bekerja lebih keras musim yang akan, dimana dirinya optimis bila dirinya yang berupaya lebih keras dirinya dapat berikan kontribusi yang diharapkan Barcelona pada dia.

Manajemen dari klub Barcelona tetap teguh pada pendiriannya. Mereka tetap tawarkan sang playmaker ke sederet klub papan atas Eropa. Sampai dengan ini terdapat dua skuad yang sedang serius berdiskusi dengan mereka berhubungan Coutinho. Mereka merupakan klub Manchester United dan Chelsea yang sangat tertarik meminang sang pemuda.

Barcelona mempunyai harapan setidaknya mereka akan menerima uang yang setara dengan 100 juta Euro dari penjualan Philipe Coutinho pada musim panas yang akan datang.

January 8, 2020
Isu mengenai datangnya James Maddison ke Manchester United kelihatannya tak akan...
January 8, 2020
Pelatih dari klub sepakbola Real Madrid, Zinedine Zidane tak ingin sebutkan skuadnya...
January 8, 2020
Winger dari klub Crystal Palace, Wilfried Zaha, diberitakan buka jalan untuk...
January 8, 2020
Klub sepakbola Manchester United terancam kehilangan salah satu berlian muda mereka,...
January 8, 2020
Sebuah saran dipaparkan oleh pemain Neil Warnock untuk klub sepakbola Manchester...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV