Tanggal Jam Pertandingan
Kamis, 19 December 2019 02:45 Aston Villa vs Liverpool
Kamis, 19 December 2019 02:45 Manchester United vs Colchester Utd
Kamis, 19 December 2019 02:45 Everton vs Leicester City
Kamis, 19 December 2019 02:45 Oxford United vs Manchester City
Minggu, 22 December 2019 23:45 Juventus vs Lazio

Gelandang dari klub Manchester City, David Silva telah mulai menunjuk pewarisnya dalam klub Manchester City. Dirinya yang tunjuk Phil Foden untuk gantikan perannya dalam klub The Citizens musim yang akan datang.

David Silva dapat dibilang jadi pemain kunci dari klub Manchester City. Sejak datang, dirinya membantu mentransformasi The Citizens jadi klub juara Premier League berkat kreatifitas dan kemampuan untuk oleh bolanya yang tinggi.

Dan sekarang ini, Silva umumkan jika dirinya tak akan perpanjang kontraknya dalam klub Manchester City. Dirinya yang akan hengkang dari Etihad Stadium musim yang akan datang pada waktu kontraknya habis dengan juara bertahan EPL itu.

Silva sendiri tak khawatir untuk hengkang dari City, lantaran dirinya yang yakin Phil Foden bisa gantikan perannya dalam klub The Citizens. “Saya percaya dia [Foden] akan jadi pemain yang fantastis,” papar Silva.

“Dirinya yang merupakan seorang pria yang benar-benar baik dan dirinya yang akan jadi pengganti yang sangat baik untuk diri saya untuk klub ini.”

“Selain dikarenakan kemampuan alamiahnya, dirinya yang juga seorang pemain yang benar-benar kompetitif. Dirinya selalu ingin mendapatkan kemenangan dan hal tersebut yang membuat dirinya jadi pemain sepakbola yang sangat baik.”

“Dan pada waktu anda masih muda, anda selalu minta saran pada para pemain yang berpengalaman. Saya telah memberikan dirinya banyak saran, seperti bagaimana bergerak diatas lapangan. Dirinya yang telah punya informasi itu dan dirinya yang telah kian membaik dari hari ke hari.”

Silva percaya jika Foden akan jadi pemain yang sukses di Manchester City. Dirinya yang merasa sang gelandang muda tersebut mirip sekali dengan dia pada waktu dia masih muda.

“Ia [Phil Foden] mengingatkan saya atas diri saya pada waktu masih muda, terutama bagaimana dirinya menjadi seorang pemain. Dirinya merupakan sosok yang pendiam, tetapi dirinya suka berkompetisi. Dirinya benci kekalahan.”

“Nasehat terbaik yang dapat saya berikan pada dirinya yakni supaya dirinya selalu tenang. Apapun yang akan terjadi dengannya, baik diwaktu senang ataupun susah, dia harus terus tenang.” Tuntasnya.

December 15, 2019
Klub sepakbola Manchester United diisukan masih mencari alternatif untuk lini serang...
December 15, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari pemain Mario Mandzukic masuki babak baru...
December 15, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari pemain Paulo Dybala akan segera berakhir...
December 15, 2019
Juara La Liga, klub sepakbola Barcelona diisukan sedang persiapkan pergantian...
December 15, 2019
Juara Premier League, Manchester City sedang persiapkan opsi bila manajer Josep...
December 14, 2019
Performa dari pemain Christian Pulisic dalam klub Chelsea sekarang ini mulai...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 19 December 2019 02:45 English League Cup Manchester United vs Colchester Utd
Kamis, 19 December 2019 02:45 English League Cup Everton vs Leicester City
Kamis, 19 December 2019 02:45 English League Cup Oxford United vs Manchester City
Kamis, 19 December 2019 02:45 English League Cup Aston Villa vs Liverpool
Minggu, 22 December 2019 23:45 Italian Cup Juventus vs Lazio