Tanggal Jam Pertandingan
Selasa, 15 October 2019 00:00 Czech Republic vs Northern Ireland
Selasa, 15 October 2019 01:45 Lithuania vs Serbia
Selasa, 15 October 2019 01:45 Ukraina vs Portugal
Selasa, 15 October 2019 01:45 France vs Turkey
Selasa, 15 October 2019 01:45 Kosovo vs Montenegro

Gelandang dari klub Manchester City, David Silva telah mulai menunjuk pewarisnya dalam klub Manchester City. Dirinya yang tunjuk Phil Foden untuk gantikan perannya dalam klub The Citizens musim yang akan datang.

David Silva dapat dibilang jadi pemain kunci dari klub Manchester City. Sejak datang, dirinya membantu mentransformasi The Citizens jadi klub juara Premier League berkat kreatifitas dan kemampuan untuk oleh bolanya yang tinggi.

Dan sekarang ini, Silva umumkan jika dirinya tak akan perpanjang kontraknya dalam klub Manchester City. Dirinya yang akan hengkang dari Etihad Stadium musim yang akan datang pada waktu kontraknya habis dengan juara bertahan EPL itu.

Silva sendiri tak khawatir untuk hengkang dari City, lantaran dirinya yang yakin Phil Foden bisa gantikan perannya dalam klub The Citizens. “Saya percaya dia [Foden] akan jadi pemain yang fantastis,” papar Silva.

“Dirinya yang merupakan seorang pria yang benar-benar baik dan dirinya yang akan jadi pengganti yang sangat baik untuk diri saya untuk klub ini.”

“Selain dikarenakan kemampuan alamiahnya, dirinya yang juga seorang pemain yang benar-benar kompetitif. Dirinya selalu ingin mendapatkan kemenangan dan hal tersebut yang membuat dirinya jadi pemain sepakbola yang sangat baik.”

“Dan pada waktu anda masih muda, anda selalu minta saran pada para pemain yang berpengalaman. Saya telah memberikan dirinya banyak saran, seperti bagaimana bergerak diatas lapangan. Dirinya yang telah punya informasi itu dan dirinya yang telah kian membaik dari hari ke hari.”

Silva percaya jika Foden akan jadi pemain yang sukses di Manchester City. Dirinya yang merasa sang gelandang muda tersebut mirip sekali dengan dia pada waktu dia masih muda.

“Ia [Phil Foden] mengingatkan saya atas diri saya pada waktu masih muda, terutama bagaimana dirinya menjadi seorang pemain. Dirinya merupakan sosok yang pendiam, tetapi dirinya suka berkompetisi. Dirinya benci kekalahan.”

“Nasehat terbaik yang dapat saya berikan pada dirinya yakni supaya dirinya selalu tenang. Apapun yang akan terjadi dengannya, baik diwaktu senang ataupun susah, dia harus terus tenang.” Tuntasnya.

October 14, 2019
Sebuah kabar buruk berhembus dari klub Chelsea Eks manajer dari mereka, Maurizio...
October 14, 2019
Sebuah kabar buruk sekarang ini berhembus dari klub Chelsea Gelandang dari mereka,...
October 14, 2019
Juara La Liga, klub Barcelona diisukan ingin lindungi Ansu Fati dari kejaran sederet...
October 14, 2019
Sebuah dukungan sekarang ini diutarakan oleh Victor Lindelof untuk Ole Gunnar...
October 14, 2019
Ivan Rakitic wallpapers-7 Isu yang berhubungan dengan ketertarikan dari klub...
October 13, 2019
(Valerio Pennicino/Getty Images) Stefano Pioli baru saja diangkat menjadi pelatih...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Selasa, 15 October 2019 00:00 Friendlies Czech Republic vs Northern Ireland
Selasa, 15 October 2019 01:45 European Championships Ukraina vs Portugal
Selasa, 15 October 2019 01:45 European Championships France vs Turkey
Selasa, 15 October 2019 01:45 European Championships Kosovo vs Montenegro
Selasa, 15 October 2019 01:45 European Championships Bulgaria vs England