Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Persita Tangerang boleh saja menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2 dari Persela Lamongan di laga pertama Grup E Piala Presiden 2019 yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Senin (4/3/2019). Tetapi sang pelatih Persita yaitu Widodo Cahyono Putro, tidak terlalu merasa kecewa dengan performa dari tim yang diasuhnya itu.

Meskipun secara hasil akhir yang tidak memuaskan, dia melihat ada potensi yang dapat berkembang di tim dengan julukan Pendekar Cisadane tersebut.

“Secara hasil memang kecewa. Tapi, melihat permainan di lapangan, saya apresiasi pemain. Mereka punya sejumlah peluang yang harusnya bisa berbuah gol,” kata Widodo.

Mantan pelatih dari Bali United itu melihat permainan dari Egi Melgiansyah dkk. sudah bagus karena persiapan yang sebelumnya dilakukan juga waktu sangat terbatas.

“Kami persiapan dua pekan. Tapi, intensif baru seminggu ini. Jadi, Persita memang masih dalam fase persiapan,” tegas Widodo.

Sama halnya seperti Persela, Persita juga tidak didampingi oleh pelatih kepala mereka selama latihan. Baru sehari sebelum pertandingan tersebut, Widodo baru bisa bergabung dengan tim, seusai kursus AFC Pro di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu.

Tentang timnya yang belum bisa mencetak gol, Widodo mengakui jika di pertandingan yang selanjutnya ia akan berusaha dengan membuat lini depan skuatnya itu lebih tajam lagi dikarenakan dua strikernya yaitu Aldi A Achya dan juga Qischin Gandrum Minny, kini telah bergabung.

“Tanggal 7 Maret mereka sudah datang ke Malang. Jadi, masih ada potensi tim ini lebih baik di pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Yang jelas, Widodo hingga saat ini tak putus asa dengan kekalahan dari Persela. Pasalnya, secara materi pemain, mereka memang di sisi itu sudah kalah mengingat tidak ada pemain asing yang mereka miliki.

Belum lagi target dari Persita di Piala Presiden 2019 hanya menjadikan ajang tersebut untuk menyatukan tim saat perjalanan di Liga 2 nanti. “Jadi target kami di Liga 2. Sekarang kami memaksimalkan persiapan di turnamen ini untuk menyatukan tim,” ucap Widodo.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen