persib-tidak-ingin-terburu-buru-merekrut-kunihiro-yamashita

Persib tidak ingin terburu-buru merekrut Kunihiro Yamashita

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Persib tidak ingin terburu-buru merekrut Kunihiro Yamashita

Pelatih Persib Bandung yaitu Miljan Radovic, hingga saat ini belum membuat keputusan terkait Kunihiro Yamashita. Dia masih terus memantau pemain yang berasal dari Jepang tersebut sebelum memutuskan membawa jasanya ke Persib Bandung atau tidak.

Mantan pemain dari Pusamania Borneo FC ini telah gabung latihan bersama Persib sejak Kamis (31/1/2019). Kehadiran sosok Yamashita rencananya akan diproyeksikan untuk menjadi duet untuk Bojan Malisic di lini pertahanan Persib Bandung pada musim 2019.

Belum ada kejelasan sampai kapan Yamashita akan dipantau kemampuannya oleh pelatih yang berasal dari Montenegro tersebut. Manajemen mengatakan jika kans Yamashita bergabung bersama Persib ternyata besar. Tetapi, keputusan untuk merekrutnya itu ada di tangan Miljan Radovic.

“Yamashita masih punya program latihan yang saya beri. Sabar saja dulu,” ujar Radovic, pada Selasa (5/2/2019) di Bandung.

Radovic dengan tegas jika dari tim pelatih masih melihat perkembangan pemain kelahiran Kashiwa, Jepang, 29 Mei 1986 tersebut. Maung Bandung juga tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan karena kompetisi Liga 1 2019 baru akan diselenggarakan pada bulan Mei.

“Kami akan terus melihat kondisinya. Kami harus cek dulu karena saya mau yang terbaik untuk tim dan terbaik untuk Persib. Itu yang pertama ada di pikiran saya. Persib perlu pemain dengan kondisi yang bagus, fisik bagus, dan siap untuk kompetisi,” jelas Radovic.

Radovic mengatakan bahwa pemain dengan postur badan 182 cm itu masih menjalani spesial program dari jajaran tim pelatih Persib Bandung. “Kami harus cek dulu semua. Bukan hanya Yamashita tapi semua pemain harus dicek, tapi sampai saat ini saya senang semua pemain kerja bagus dan profesional,” kata Radovic.