persib-rekrut-trio-mantan-pemain-psms

Persib rekrut trio mantan pemain PSMS

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Persib rekrut trio mantan pemain PSMS

Persib akan tampil dengan lebih segar saat menjalani kompetisi Liga 1 di musim 2019 ini dan juga untuk menghadapi Piala Indonesia. Hal itu mengacu pada rekrutmen pemain anyar yang dilakukan oleh manajemen dan juga tim pelatih.

Yang terbaru adalah Persib akan mendatangkan mantan trio PSMS Medan, yakni Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan juga Fretz Butuan. Satu kejutan juga tercipta karena kehadiran trio pemain baru itu membuat sang kapten yaitu Atep, harus terdepak dari tim Maung Bandung.

“Semua pemain baru itu sudah ada kesepahaman dengan kami dan masing-masing mendapat kontrak dengan durasi selama dua tahun,” jelas Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub yaitu Kuswara S. Taryono, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, pada Minggu (13/1/2019).

Kuswara menjelaskan manajemen Persib yang saat ini sedang menentukan sosok pemain asing dari Asia untuk pengganti dari Oh In-kyun.

“Untuk pemain Asia, nanti menyusul. Saat ini sedang kami matangkan. Soal namanya belum bisa kami sebutkan, begitu juga posisinya. Yang jelas untuk pemain Asia ini, kandidatnya ada dua sampai tiga pemain,” ujar Kuswara.

Kuswara juga menambahkan jika tidak akan menutup kemungkinan dari pihaknya juga akan menambah kekuatan dari pemain lokal. Tetapi, untuk sementara waktu masih tersebut masih dalam tahap pembahasan.

“Untuk pemain lokal tambahan secara etika belum bisa disampaikan karena masih ada kaitan kontrak dengan pihak lain. Perlu saya jelaskan lagi, empat pemain asing sebelumnya tidak ada perubahan, yakni Bojan Malisic, Ezechiel N’douassel, Esteban Vizcarra, dan Srdan Lopicic,” tegas Kuswara.

“Dan untuk pemain lainnya sampai saat ini tidak ada perubahan karena semua masih terikat kontrak bersama Persib,” tambah Kuswara.