Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub asal Liga 1 asal Bandung yaitu Persib Bandung akan menghadapi ujian yang berat dalam laga leg kedua di babak 32 besar Piala Indonesia. Dikarenakan mereka harus mampu meraih kemenangan di laga tersebut yang akan digelar awal pekan depan di Stadion GBLA.

Pemain Gelandang dari Persib yaitu Kim Jeffrey Kurniawan, mengharapkan agar timnya menang dengan banyak gol pada saat melawan Persiwa. Pada pertandingan leg pertama, tim dengan julukan Maung Bandung tersebut harus puas bermain tanpa terciptanya gol menghadapi Persiwa.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini juga bertekad akan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya untuk Persib. Sebab, dari laga ini menentukan langkah Persib ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Kim menyadari jika dari hasil laga di leg pertama tidak membuatnya puas. Oleh karena itu, pemain naturalisasi yang berasal dari Jerman ini berhasrat untuk meraih hasil dengan semaksimal mungkin.

“Ya, kita tentunya harus lebih baik dari pertandingan leg pertama kemarin (Minggu, 27 Januari). Memang leg pertama kita hanya main imbang,” kata Kim, seperti dilansir situs resmi Persib.

“Tapi, saya yakin dengan segala persiapan akan dapat hasil yang bagus di leg kedua nanti,” jelas adik ipar dari Irfan Bachdim ini.

Selain itu, Kim juga ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk para bobotoh di laga nanti. Dan juga, pertandingan dengan melawan Persiwa ini merupakan laga perdana Persib di GBLA setelah melewati sanksi yang diberikan oleh Komite Disiplin PSSI beberapa bulan yang lalu.

“Ya, tentunya senang kembali ke sini (GBLA) setelah lama absen. Apalagi ada bobotoh,” papar Kim.

“Saya mengerti hasil leg pertama memang bukan sesuai harapan bobotoh. Jadi, pertandingan nanti kita berusaha untuk menang dengan gol yang banyak,” terang pemain yang kini berusia 28 tahun ini.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen