persebaya-sebentar-lagi-memberi-kontrak-abdul-rohim

Persebaya sebentar lagi memberi kontrak Abdul Rohim

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Persebaya sebentar lagi memberi kontrak Abdul Rohim

Abdul Rohim sudah tiga kali menjalani latihan bersama Persebaya Surabaya. Dengan waktu yang tidak lama lagi, mantan kiper dari PSMS Medan itu akan mendapatkan kontrak resmi dari manajemen tim yang berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Pelatih Persebaya yaitu Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa urusan administrasi Rohim saat ini tengah diselesaikan. Dia telah merekomendasikan kepada manajemen Persebaya agar merekrut Rohim kedalam skuatnya.

“Saya serahkan pada manajemen. Kalau dari saya, Rohim sudah oke dan sudah bisa diselesaikan,” kata Djadjang Nurdjaman setelah selesai latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, pada Jumat (8/2/2019).

“Tinggal masalah administrasi dengan manajemen, mungkin mereka lagi mengatur waktunya. Kalau dari saya sudah tidak ada masalah,” imbuh pelatih yang biasa dipanggil dengan sebutan Djanur itu.

Sosok pemain tersebut pertama kali muncul di latihan Persebaya pada Rabu (6/2/2019). Kebetulan saja, Persebaya pada saat itu menjalani uji coba dan kiper yang berusia 22 tahun itu langsung mendapatkan kesempatannya.

Bagi Djanur, Rohim bukanlah sosok yang asing. Keduanya pernah bekerja sama saat masih berada di PSMS pada musim lalu. “Dia memang pemain yang saya rekomendasikan untuk direkrut,” ucap Djanur.

Sebelum kedatangan Rohim, Persebaya Surabaya telah memiliki dua kiper, yaitu Imam Arief Fadillah dan juga Miswar Saputra. Jika Rohim diumumkan secara resmi, Persebaya akan memiliki tiga penjaga gawang di musim ini.