Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Manajemen dari Persebaya Surabaya sampai saat ini belum mendapat tanda tangan dari Osvaldo Haay untuk kontrak barunya di Bajul Ijo. Penyerang sayap yang telah meraih gelar Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018 itu belum sepakat untuk bertahan di Persebaya.

Osvaldo Haay memang tidak menjadi bagian dari 13 pemain yang saat ini sudah perpanjang kontrak dengan Persebaya Surabaya. Padahal, performa pemain 20 tahun itu bersama Persebaya Surabaya musim ini cukup impresif dengan mencatatkan 10 gol dan 2 assist dari 21 penampilannya.

Diakui Manajer Persebaya Surabaya yaitu Candra Wahyudi, Osvaldo Haay memang belum ada kata sepakat. Manajemen Persebaya pun terus berusaha dengan cara menjalin komunikasi dengan Osvaldo. Proses untuk kembali mendapatkan tanda tangan pemain yang kini berusia 21 tahun itu masih terus berjalan.

“Memang dia (Osvaldo Haay) belum perpanjang kontrak. Saat ini kami terus intens melakukan komunikasi dengan Osvaldo Haay, mudah-mudahan segera ada titik temu,” kata Manajer Persebaya yaitu Candra Wahyudi, pada Selasa (1/1/2019).

Osvaldo masuk daftar pemain yang bakal dipertahankan Pesebaya untuk musim 2018. Nama Osvaldo menjadi salah satu dari 17 pemain direkomendasikan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk musim depan berkat penampilan cemerlang selama beberapa pertandingan terakhir.

Belum adanya kata sepakat dari pemain tersebut, ditambahkan Candra Wahyudi, bukan berarti dari pihak Persebaya belum memberikan kontrak yang baru, tetapi ini berkaitan dengan nilai kontrak baru yang belum disepakati bersama.

“Kami sudah lakukan upaya perpanjangan kontrak, sekitar dua minggu lalu. Kami sudah sodorkan kontrak baru dengan nilai baru, tapi masih belum ada kata sepakat,” imbuh Candra.

Tidak mau pemain rekomendasi pelatih dari Djadjang Nurdjaman itu lepas begitu saja, Candra Wahyudi menegaskan bahwa manajemen semakin intens lakukan komunikasi dengan pemain 20 tahun itu, termasuk dengan menyesuaikan nilai kontrak yang diminta oleh Osvaldo Haay.

“Saat ini kami terus intens lakukan komunikasi dengan Osvaldo Haay, mudah-mudahan segera ada titik temu,” tutur Candra Wahyudi.

Saat ini, Osvaldo masih menikmati liburannya di kampung halaman, Tobati, Jayapura. Dia sebenarnya tidak mau buru-buru memikirkan masa depannya.

Secara terpisah, Djadjang Nurdjaman yakin pemain muda andalannya itu akan memilih bertahan di Persebaya Surabaya. “Saya optimistis Osvaldo Haay masih bersama kami,” ucap pria yang akrab disapa Djanur itu.

April 24, 2019
Sebuah kabar mengejutkan sekarang ini berhembus dari klub sepakbola AC Milan Pelatih...
April 24, 2019
Keinginan dari klub sepakbola Chelsea untuk amankan masa depan dari Callum...
April 24, 2019
Sebuah kabar baik berhembus dari klub sepakbola Manchester United Kesempatan dari...
April 24, 2019
Asa Inter Milan untuk memperoleh tanda tangan dari pemain Emerson Palmieri pada...
April 24, 2019
Musim 2018/19 ini adalah bencana untuk klub sepakbola Real Madrid Mereka dipastikan...
April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen