pep-guardiola-tak-ingin-remehkan-tottenham-hotspur

Pep Guardiola Tak Ingin Remehkan Tottenham Hotspur

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Champion
  4. Pep Guardiola Tak Ingin Remehkan Tottenham Hotspur

Manajer dari klub sepakbola Manchester City, Pep Guardiola tidak ingin meremehkan calon lawan dari skuadnya dalam babak perempat final Liga Champions yang akan datang, yaitu Tottenham Hotspur.

Pada undian yang diadakan pada Jumat (15/3), City dipastikan akan menjalani laga tandnag ke markas Spurs terlebih dahulu sebelum berganti jadi tuan rumah dalam partai leg kedua.

Undian ini juga telah tentukan bagan untuk babak semifinal. Pemenang dari pertandingan Spurs berhadapan dengan City akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan yang mempertemukan Ajax Amsterdam berhadapan dengan Juventus.

Terlepas dari klub yang penuh dengan bintang yang dipunya oleh klub City, Guardiola tetap merasa jika skuadnya mempunyai kelemahan. Oleh karenanya pelatih yang berasal dari Spanyol itu tak ingin remehkan siapapun lawan mereka.

“Tiap skuad mempunyai titik kuat dan juga titik lemah, sama seperti kami. Kami kuat pada beberapa area dan kami lemah pada beberapa area yang lainnya,” papar Pep Guardiola.

“Sepanjang hidup saya, saya tidak pernah berkata akan lebih baik [untuk berhadapan dengan Tottenham] pada kondisi sekarang ini,” sambungnya.

Dan lanjutnya Guardiola juga tidak terlepas untuk memberikan pujian kepada kualitas skuad yang dipunya oleh Mauricio Pochettino di Tottenham, terutama dalam barisan lini serang mereka.

“Apa yang saya mau yaitu para pemain saya kembali dengan bugar sesudah jeda internasional dan bersiap untuk bermain,” ungkap Pep Guardiola.

“Saya kenal dengan mereka [Tottenham] dengan sangat baik, sistem berbeda yang dapat mereka gunakan, betapa bagusnya lini depan mereka yang mempunyai Son Heung-min, Harry Kane, Dele Alli, dan Christian Eriksen, namun bila Anda berbicara berhubungan dengan skuad yang lainnya di Liga Champions maka mereka juga begitu,” tuntasnya.