Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Manajer Pep Guardiola tak segan memberikan pujian dirinya ini kepada Juan Mata, pemain dari klub Mancheser United. Dirinya yang mengungkapkan telah lama kagum dengan permainan Juan Mata. Guardiola masih mempunyai keinginan untuk mengasuh Mata.

Kondisi dari Mata untuk saat ini memang cukup rumit. Dirinya yang tengah jalani beberapa bulan terakhir dalam kontraknya, dan sampai dengan sekarang ini juga masih belum terdapat kesepakatan kontrak baru. Hal ini mempunyai arti jika Mata akan bisa hengkang dengan gratis di akhir musim ini.

Guardiola ungkapkan telah lama kagum dengan Mata sejak dirinya masih mengasuh Barcelona beberapa tahun yang lalu. Dirinya yang sempat ingin membeli Mata ke Camp Nou, namun transfer tersebut gagal lantaran Barca telah penuh dengan gelandang.

Pep Guardiola tak sembunyikan ketertarikannya. Ia yang ungkapkan suka dengan gaya bermain Mata menjadi gelandang serang. Memang ia belum kenal Mata secara pribadi, namun dalam permainan ia ungkapkan bahagia melihat Mata.

“Dia [Mata] pemain yang luar biasa. Salah satu pemain yang sangat saya sukai – tak saya cintai lantaran saya tak kenal dengannya dengan baik, namun ia merupakan salah satu pemain yang sangat saya sukai,” papar Pep.

“Dari Valencia, sejak saat di Barcelona, kami terus berupaya untuk membeli dirinya ke Barcelona, namun masalahnya kami memiliki banyak gelandang pada waktu itu.”

Walau begitu perkataan dari Pep Guardiola ini bukan berarti Man City akan memburu Mata yang akan kehabisan kontrak akhir musim ini. Kemungkinan Mata akan ikut dengan Man City kelihatannya akan kecil.

Kabarnya, malah klub Barcelona yang terus melirik kondisi dari Mata. PSG juga berada dalam barisan terdepan bila Mata putuskan untuk hengkang dari Old Trafford.

Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona terus dihiasi dengan tanda tanya dan Barca diberitakan akan siap untuk melirik tawaran, Mata disiapkan menjadi pengganti. Dan klub Man City dikatakan tak akan memberikan tawaran untuk Mata. Juara bertahan Premier League tersebut terus incar gelandang Atletico Madrid, Rodri.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen