penilaian-neymar-tentang-prediksi-laga-psg-vs-mu

Penilaian Neymar Tentang Prediksi Laga PSG vs MU

  1. Homepage
  2. Prediksi
  3. Prediksi Liga Champion
  4. Penilaian Neymar Tentang Prediksi Laga PSG vs MU

Paris Saint-Germain bakal berhadapan dengan klub Manchester United pada babak 16 besar ajang pertandingan Liga Champions. Neymar menafsirkannya sebagai sebuah kompetisi besar.

Pertandingan yang mempertemukan antara PSG dengan Manchester United bakal digelar di tanggal 13 Februari 2019 dan juga 7 Maret 2019 mendatang. Les Parisiens bakal lakoni kompetisi ke Old Trafford terlebih dahulu.

Neymar sangat bersemangat dalam menyambut pertandingan yang akan berhadapan dengan sang raksasa dari Liga Inggris tersebut.

“Jelang kompetisi besar dengan berhadapan dengan Manchester United. Kompetisi tersebut bakal jadi sebuah kompetisi besar bagi para pencinta sepakbola, dan kami juga akan merasakan senang dapat berhadapan dengan sang tim hebat,” papar Neymar.

PSG memiliki tim yang dapat mendukung kemampuannya. Di posisi lini depan, Neymar akan diperkuat oleh pemain Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. Di sisi lainnya terdapat pesepakbola semacam Angel Di Maria, Thiago Silva, yang masih belum lagi Gianluigi Buffon berada di posisi bawah mistar.

Oleh sebab itulah, Neymar sangat percaya jika dapat merealisasikan ambisi mereka dalam meraih gelar juara sang Kuping Besar.

“Kami sudah berhasil menangi semuanya. Liga Champions ialah sebuah impian bagi seluruh pesepakbola,” papar Neymar.

“Kami juga sangat menyadarai akan hal tersebut, namun tim kami dapat merealisasikannya. Kami memiliki para pesepakbola dengan kemampuan yang sangat tinggi. Kami dapat merebut target tinggi. Kami berada di posisi dan juga jalur yang tepat,” sambung dia.