Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub asal Jawa Barat yaitu Persib Bandung, yang akan menjalani kompetisi Liga 1 pada musim 2019 belum komplet. Tetapi beberapa pemain di antaranya sudah dipastikan bertahan.

Tercatat sebanyak 19 pemain yang telah diprediksi dengan peluang besar untuk bertahan dari 30 skuat Persib pada Liga 1 2018.

Ada berbagai alasan para pemain itu bertahan. Dimulai masih memiliki sisa kontrak hingga yang kontraknya diperpanjang karena dinilai masih layak untuk membela tim Maung Bandung.

Untuk dua pemain yang berposisi sebagai kiper yaitu M Natshir Fadhil Mahbuby dan juga Muhammad Aqil Savik dipastikan bertahan karena mereka masih memiliki sisa kontrak. Sedangkan untuk I Made Wirawan dan Imam Arief Fadillah belum menemui kejelasan.

Sementara pemain di lini belakang, Persib masih ingin menggunakan jasa dari Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Ardi Idrus dan Puja Abdillah.

Pemain di Lini tengah, hampir sebagian besar bertahan. Seperti Hariono, Gian Zola Nasrulloh, Atep, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, dan Ghozali Muharam Siregar.

Dari Lini depan, hanya ada tiga pemain yang dipastikan bertahan. Mereka adalah Ezechiel N’Douassel, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Muhmmad Wildan Ramdani.

Sedangkan untuk pemain yang belum diketahui nasibnya, tercatat sebanyak delapan pemain. Mereka adalah I Made Wirawan, Imam Arief Fadillah, Tony Sucipto, Wildansyah, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah, Fulgensius Billy Paji Keraf, Airlangga Sutjipto, dan Patrich Wanggai.

Untuk tiga pemain yang tersisa yaitu Eka Ramdani, Oh In-yun dan Jonathan Bauman sudah dipastikan tidak akan lagi berseragam Persib. Eka telah memutuskan untuk gantung sepatu, sementara In Kyun dan juga Jonathan Bauman tidak diperpanjang.

Bertahan: M Natshir Fadhil Mahbuby, Muhammad Aqil Savik, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Ardi Idrus, Puja Abdillah, Hariono, Gian Zola Nasrulloh, Atep, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Ghozali Muharam Siregar, Ezechiel N’Douassel, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Muhmmad Wildan Ramdani.

Belum jelas: I Made Wirawan, Imam Arief Fadillah, Tony Sucipto, Wildansyah, Muhammad Al Amin Syukur Fisabillah, Fulgensius Billy Paji Keraf, Airlangga Sutjipto, Patrich Wanggai.

Terdepak: Oh In Kyun dan Jonathan Bauman

Pensiun: Eka Ramdani

April 23, 2019
Manchester City kelihatannya akan pecahkan rekor transfer mereka pada musim...
April 23, 2019
Isu mengenai ketertarikan dari klub Liverpool kepada Nicolas Pepe kelihatannya...
April 23, 2019
Rencana dari klub sepakbola Manchester United untuk mendapatkan Ryan Sessegnon pada...
April 23, 2019
Isu mengenai hengkangnya Philippe Coutinho ke Manchester United kian sulit untuk...
April 23, 2019
Ernesto Valverde tak tutup kemungkinan akan istirahatkan sederet pemain utamanya...
April 22, 2019
Klub La Liga, Real Madrid kelihatannya memiliki rencana baru untuk Gareth Bale Klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen