Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

PSS Sleman saat ini kedatangan pemain asing yang berasal dari Mesir sebelum menjalani kompetisi Liga 1 musim 2019. Pemain yang bernama Mido Saad itu telah bergabung dalam latihan di lapangan Paskhas, Sleman, pada Jumat (8/2/2019).

Selain Mido Saad, PSS juga sedang melihat kemampuan pemain lokal yaitu Zidan, dari kedua pemain itu masih berstatus trial. Pelatih PSS yaitu Seto Nurdiantoro mengatakan, dua nama pemain tersebut sebenarnya tidak masuk kedalam rekomendasinya, tetapi mereka sendiri yang mengajukan diri untuk mengikuti seleksi tersebut.

Zidan biasa diposisikan sebagai bek kiri, sedangkan Mido selalu ditempatkan di winger dan juga striker. “Ada dua pemain yang datang hari ini. Ada pemain lokal Zidan, lalu satunya lagi asing. Mereka bilang mau ikut trial, ya oke, silakan ikut latihan. Kalau bagus, ya bisa kita ambil,” terang Seto Nurdiyantoro.

Mido Saad pun saat ini mendapat kesempatan dengan menjadi pemain asing pertama yang dilihat kemampuannya. Tetapi performa dari pemain yang mengaku pernah memperkuat Zamalek tersebut ternyata kurang meyakinkan. Pemain yang berusia 26 tahun ini terlihat kurang menonjol dibandingkan dengan pemain lainnya.

Bahkan, pada saat memasuki sesi shooting, tidak ada satu pun tembakannya yang mengarah ke gawang, alias off target seluruhnya. “Saya lihat dulu, karena baru latihan ringan saja. Bahkan, saya juga belum tanyakan apa posisinya, karena tadi memang belum saya plot ke tiap-tiap posisi,” imbuh Seto.

Seto masih tidak ingin memberitahu nama pemain asing yang betul-betul siap untuk direkrut. Menurut Seto, sudah ada dua nama pemain yang cukup intens untuk melakukan negosiasi. Akan tetapi, keputusan untuk merekrut pemain ini sepenuhnya berada di manajemen.

“Manajemen PSS Sleman yang lebih paham, karena masih ada pembicaraan dengan agen. Kalau saya lihat dari video setoran agen-agen itu, bagus semua. Saya malah berharap, yang disetorkan itu kelemahannya saja, biar saya tahu,” ujar Seto.

May 26, 2019
Klub sepakbola Juventus dipastikan tak akan dibela oleh pemain Cristiano Ronaldo...
May 26, 2019
Lionel Messi masih sulit untuk lupakan kekalahan yang mengecewakan dari klubnya,...
May 26, 2019
Penjaga gawang dari klub Liverpool, Alisson Becker ungkapkan benar-benar antusias...
May 26, 2019
Pemain belakang dari klub sepakbola Tottenham, Davinson Sanchez, memiliki cara...
May 26, 2019
Telah jadi rahasia umum jika pelatih Unai Emery tak akan puas dengan lini belakang...
May 24, 2019
Eks pelatih dari klub Manchester United, Jose Mourinho memiliki satu pesan khusus...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen