pemain-baru-semen-padang-bisa-bermain-di-4-posisi

Pemain baru Semen Padang bisa bermain di 4 posisi

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Pemain baru Semen Padang bisa bermain di 4 posisi

Calon pemain asing yang berposisi sebagai striker Semen Padang yaitu Tristan Koskor, telah direncanakan mendarat di Kota Padang pada Jumat (8/2/2019). Penyerang berusia muda di Timnas Estonia itu dalam perjalanan menuju Indonesia pada Kamis siang (7/2/2019).

Seperti diketahui, pemain dengan postur badan 191 cm ini berstatus sebagai pemain pinjaman yang hanya selama satu musim dari klub JK Tammeka yang berkompetisi di Meistriliiga atau Liga 1 Estonia.

Manajer Semen Padang yaitu Win Bernadino, menyebut jika Tristan Koskor akan menjadi pemain asing terakhir yang akan menambah kekuatan bagi tim dengan julukan Kabau Sirah itu di musim 2019. Yang menarik, Koskor baru saja menjalani debutnya bersama dengan Timnas Estonia pada 19 Januari 2019 saat berhadapan dengan Finlandia.

Win mengatakan selain memiliki bakat di kecepatan, Tristan Koskor ternyata juga mampu bermain di empat posisi yaitu dapat menjadi penyerang, sayap kiri, sayap kanan serta gelandang.

“Dari rekaman video yang kami pelajari, ia mampu bermain di empat posisi dan sesuai dengan skema 4-3-3, di mana menggunakan tiga pemain di sektor depan,” ungkap Win Bernadino, pada Kamis (7/2/2019).

Win sangat berharap dengan telah lengkapnya pemain asing di timnya, tim pelatih akan lebih fokus lagi dalam menyusun kerangka skuat tersebut, karena dalam waktu dekat ini mereka akan dihadapkan pada ajang pramusim yaitu Piala Presiden.

“Jika Tristan Koskor bergabung, itu artinya tugas kami dalam mendatangkan pemain asing buat Semen Padang sudah selesai, tinggal bagaimana pembentukan tim jelang kompetisi,” pungkasnya mengakhiri pembicaraan.