pelatih-persib-tidak-ingin-menanggapi-lawannya-di-piala-indonesia-2018

Pelatih Persib tidak ingin menanggapi lawannya di Piala Indonesia 2018

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Pelatih Persib tidak ingin menanggapi lawannya di Piala Indonesia 2018

Laga yang mempertemukan antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, dipastikan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Senin (11/2/2019).

Walau demikian, Persiwa Wamena belum memastikan apakah mereka akan datang ke Bandung untuk menjalani pertandingan melawan tim yang berjuluk Maung Bandung tersebut jika surat yang dikirimkan ke PSSI tidak mendapat balasan hingga Sabtu (9/2/2019).

Menanggapi ancaman dari Persiwa itu, pelatih Persib yaitu Miljan Radovic, lebih diam untuk berkomentar lebih jauh terhadap calon lawannya itu.

“Saya tidak tahu dan tidak ingin menanggapi hal itu. Lebih baik saya fokus, bicara, dan konsentrasi kepada tim untuk bermain pada pertandingan nanti,” ucap Radovic setelah selesai memimpin sesi latihan di lapangan Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Bandung, pada Jumat (8/2/2019).

Kesiapan tim Maung Bandung, kata Radovic, sudah sangatlah siap dan hanya tinggal menunggu waktu untuk pertandingan tersebut.

“Kami sudah sangat siap. Kami tunggu Senin (11/2/2019) dan main. Fisik pemain juga bagus. Mereka start passing dan siap bermain,” ucap pelatih yang berasal dari Montenegro ini.

“Ya, akan ada beberapa pemain baru yang belum bermain lawan Persiwa Wamena di leg pertama lalu. Kami akan coba beberapa pemain. Tapi yang pasti semua pemain Persib sangat siap dan fisiknya pun bagus,” jelas pelatih yang berusia 43 tahun itu.