pelatih-arema-tidak-ingin-menganggap-remeh-persita

Pelatih Arema tidak ingin menganggap remeh Persita

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Pelatih Arema tidak ingin menganggap remeh Persita

Arema FC tidak ingin menganggap remeh lawan mainnya nanti yaitu Persita Tangerang, pada laga leg pertama Piala Indonesia 2018, di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (26/1/2019).

Seperti yang diketahui, Persita merupakan tim yang berada di kasta kedua sepak bola Indonesia. Akan tetapi, Persita untuk saat ini tidak bisa didampingi oleh pelatih barunya yaitu Widodo Cahyono Putro, karena pelatihnya tersebut harus melanjutkan kursus kepelatihan AFC Pro yang tengah dilangsungkan di Spanyol.

“Kami tidak meremehkan lawan. Soal mereka tidak didampingi pelatih, sepertinya tidak ada pengaruh. Karena yang menentukan adalah pemain di lapangan,” jelas pelatih Arema yaitu Milomir Seslija.

Kini Arema baru melakukan persiapan selama dua pekan. Meskipun, pada kondisi ini juga dialami oleh Persita. Mereka justu memiliki persiapan yang ternyata lebih singkat dan juga baru saja mengontrak beberapa pemain lama. Kabarnya tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu hanya membawa 17 pemain lamanya ke Malang di pertandingan nanti.

“Saya rasa untuk persiapan tim sekarang semua sama. Belum dalam top performa karena baru libur. Tapi itu bukan alasan. Kami akan berusaha memaksimalkan pertandingan ini,” jelasnya.

Dari segi materi pemain, Arema tentu saja lebih komplet daripada lawannya yaitu Persita. Apalagi yang sekarang sudah ada dua pemain asing yaitu Robert Lima dan juga Pavel Smolyachenko. Dari kedua pemain tersebut tentu saja nantinya bermain dengan ngotot untuk membuktikan bahwa Arema tidak salah merekrutnya.

Sebelum menjamu Persita, Arema juga sudah menggelar sekali uji coba dengan melawan klub lokal. Milo pun sudah mempersiapkan siapa saja pemain yang akan disiapkan di leg pertama 32 besar Piala Indonesia nanti.

Milo mendapat target tinggi dari manajemen Arema FC dalam turnamen ini, yakni mampu meraih juara. Walaupun banyak tim besar lainnya yang melakukan persiapan dengan mendatangkan para pemain bintang, Arema tidak mengubah target itu.