paulo-dybala-akan-ditukar-dengan-isco-dan-marcelo

Paulo Dybala Akan Ditukar Dengan Isco dan Marcelo

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Spanyol
  4. Paulo Dybala Akan Ditukar Dengan Isco dan Marcelo

Klub sepakbola Juventus diberitakan akan siap untuk membuka pintu negosiasi dengan klub sepakbola Real Madrid yang mempunyai niat untuk membeli Paulo Dybala. Juve telah siapkan sederet opsi untuk Madrid pada negosiasi transfer pemain yang berasal dari Argentina itu.

Paulo Dybala sekarang ini memang tengah pada posisi yang sulit di Juventus. Penampilan tengah menurun menyusul perubahan posisi yang dijalankan oleh Massimiliano Allegri. Dybala dikatakan memang tidak bahagia dengan posisi baru yang dirinya pegang menjadi penyerang lubang.

Dybala yang lalu juga pertimbangkan opsi untuk hengkang dari klub lantaran sekarang ini kondisi yang cukup pelik di Juve. Sederet skuad papan atas Eropa juga telah ungkapkan niatnya untuk dapat membeli Paulo Dybala. Salah satunya yakni klub sepakbola Real Madrid.

Juventus diberitakan tak keberatan untuk menjual Paulo Dybala ke Real Madrid. tetapi terdapat sederet syarat yang harus dipenuhi oleh pihak Madrid supaya mereka bisa menuntaskan transfer pemain yang menginjak usia 24 tahun itu dalam jendela transfer yang akan datang ini. Juve akan siapkan opsi pertukaran pemain bila Madrid mempunyai keinginan untuk membeli Dybala.

Pemain yang diharapkan Juve ikut dalam kesepakatan transfer dari pemain yang bernama Dybala yakni Isco dan Marcelo. Kedua pemain memang telah sejak musim panas 2018 silam jadi bidikan dari klub sepakbola Juve. Tetapi mereka lebih pilih untuk tetap bertahan di Madrid.

Madrid mempunyai kesediaan untuk menuliskan nama Isco dan Marcelo, maka mereka hanya perlu memberikan dana segar yang senilai 20 juta euro untuk membeli Paulo Dybala. Juve sendiri memang membeli membanderol Dybala dengan harga yang hingga 120 juta euro.