Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Sebuah kabar gembira sekarang ini berhembus dari klub sepakbola Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba diberitakan telah siap bertahan di Old Trafford pada musim yang akan datang.

Gelandang Timnas Prancis tersebut juga kembali diterjang isu pada tiga pekan terakhir. Pada wawancara yang dijalankan pada beberapa waktu silam dirinya mengungkapkan jika ia benar-benar kagum dengan Real Madrid dan dia juga mengungkapkan jika skuad yang berasal dari Spanyol tersebut adalah skuad impiannya.

Pernyataan Pogba tersebut juga menerima tanggapan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Juru taktik yang berasal dari Prancis tersebut juga ungkapkan benar-benar suka dengan karaketeristik permainan Pogba, oleh karenanya sang gelandang dipercaya akan hengkang ke Real Madrid pada musim panas yang akan datang.

United masih mempunyai kesempatan untuk pertahankan Pogba. Sang pemain diberitakan buka kesempatan untuk tetap berada di United. salah satu pertimbangan dari Paul Pogba untuk tetap bertahan di Old Trafford lantaran dirinya yang belum penuhi ambisinya bersama Setan Merah.

Paul Pogba diberitakan akan kembali ke Inggris untuk mengangkat trofi juara Liga Inggris dan juga Liga Champions. Tetapi pada tiga musim terakhir ini dirinya masih juga belum mencapai targetnya itu, oleh karenanya dirinya masih penasaran dalam skuad utama United.

Dan juga pemain Pogba juga merasa dirinya sekarang ini telah jadi sosok yang krusial untuk klub Setan Merah, oleh karenanya diirnya bersedia untuk bertahan di Old Trafford.

Tetapi Pogba bersedia bertahan di Old Trafford tak dengan cuma-cuma. Dirinya yang diberitakan tuntut kontrak baru dengan nilai yang besar. Pogba sendiri merasa jika dirinya telah memberikan kontribusi yang besar untuk klub United. Oleh karena itu dia merasa layak menerima kenaikan gaji di Old Trafford.

Paul Pogba dikatakan menuntut gaji yang sama besarnya dengan Alexis Sanchez, yang adalah pemain dengan gaji termahal dalam klub Setan Merah untuk sekarang ini.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen