Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 16 September 2019 23:45 Al-Sadd vs Al-Nasr
Selasa, 17 September 2019 00:00 Sarpsborg 08 vs Valerenga
Selasa, 17 September 2019 01:00 Djurgardens vs Helsingborg
Selasa, 17 September 2019 01:00 Dinamo Moscow vs Ufa
Selasa, 17 September 2019 01:00 Dinamo Moscow vs Ufa

Real Madrid bisa jadi telah tentukan Paul Pogba menjadi target utama berikutnya pada jendela transfer kali ini, namun bukan berarti transfer tersebut akan berjalan dengan mudahnya. Los Blancos harus melepas sederet pemain terlebih dulu untuk gelandang Manchester United tersebut1.

Sebelumnya, Madrid masih ragu untuk memburu Pogba. Zinedine Zidane tentukan Pogba menjadi satu-satunya gelandang yang ia incar, namun pihak klub masih khawatir dengan sikap Pogba yang ada kalanya kontroversial.

Untuk sekarang ini, Madrid akhirnya mengalah. Mereka yang ingin turuti keinginan Zidane, dan akan memburu Pogba dengan seluruh kemampuan skuad. Harga mahal tidak masalah untuk Madrid.

Sudah terdapat empat pemain baru yang terlebih dulu ikut dengan klub Madrid: Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, dan Eden Hazard. Ferland Mendy juga dikatakan akan segera datang, dan sekarang ini Madrid fokus untuk memburu Paul Pogba.

Walau demikian, Madrid harus melepas sederet pemain terlebih dulu untuk seimbangkan neraca keunangan. Diberikatakan mereka akan melepas Gareth Bale, James Rodriguez, dan Dani Ceballos untuk biayai transfer Pogba.

Madrid melepas tiga pemain tersebut lantaran memang tak masuk kedalam rencana dari Zidane. Bale jelas tak memiliki tempat, juga James Rodriguez. Ceballos masih lebih baik, karier diirnya dapat diselamatkan pada klub yang lain.

Pogba sebenarnya bisa dikatakan menjadi pemain terbaik yang dipunya oleh klub MU untuk sekarang ini. Sayangnya, dirinya yang diserang kritik dan tekanan besar oleh publik Old Trafford. Pogba mulai tak nyaman bermain.

Tak hanya itu, gelandang Prancis ini juga beberapa kali memberikan pujian kepada Zinedine Zidane dan Real Madrid. Pogba seakan-akan sengaja untuk tebar kode jika ia lebih bahagia angkat kaki dari Old Trafford.

Harapan Pogba disambut baik. Zidane juga beberapa kali ungkapkan jika ia idolakan Pogba menjadi pemain. Zidane percaya jika sikap liar Paul Pogba dapat diarahkan lebih baik.

“Saya sangat suka dengan Pogba dan hal tersebut bukanlah hal baru. Saya kenal dengan dirinya secara pribadi dan ia berbeda. Ia berikan sesuatu yang berbeda yang hanya dapat dijalankan sedikit orang, semua berkat kualitasnya,” tuntas Zidane.

September 16, 2019
Pada kesempatan kali ini akan diselenggarakannya ajang kompetisi Liga UEFA Champions...
September 16, 2019
Pada kesempatan kali ini akan diselenggarakannya ajang kompetisi Liga UEFA Champions...
September 16, 2019
Ajang kompetisi Liga UEFA Europa League kali ini akan menjadi ajang pertemuan antara...
September 15, 2019
Tammy Abraham membobol hattrick pada waktu klub Chelsea kalahkan Wolverhampton...
September 15, 2019
Steve McManaman berikan pujian untuk Roberto Firmino yang tampil cemerlang pada...
September 15, 2019
Juventus gagal mendapatkan kemenangan pada waktu menjalani laga tandang ke klub...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 16 September 2019 23:45 AFC CHAMPIONS LEAGUE Al-Sadd vs Al-Nasr
Selasa, 17 September 2019 00:00 Norway Eliteserien Sarpsborg 08 vs Valerenga
Selasa, 17 September 2019 01:00 TURKEY SUPER LEAGUE Alanyaspor vs Fenerbahce
Selasa, 17 September 2019 01:00 Sweden Allsvenkan Eskilstuna vs Elfsborg
Selasa, 17 September 2019 01:00 Sweden Allsvenkan Djurgardens vs Helsingborg