Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Klub Manchester United diberitakan akan hubungi agen Paul Pogba, Mino Raiola baru-baru ini. Manajemen dari klub sepakbola Setan Merah diberitakan telah mengultimatum sang agen supaya tak mencoba untuk pengaruhi Pogba pergi dari Old Trafford.

Dalam jeda internasional yang lalu, Pogba mantik isu yang berhubungan dengan konferensi pers Timnas Prancis. Dalam waktu itu Pogba ungkapkan jika klub Real Madrid merupakan klub idamannya dan dirinya yang tertarik suatu hari hengkang ke sana.

Berkat dari pernyataan itu, media-media Eropa berbondong-bondong mengisukan jika Pogba akan hengkang ke Madrid. Sang agen, Mino Raiola diberitakan sedang jalin komunikasi yang intensif dengan manajemen El Real untuk bahas transfer sang gelandang.

United telah hubungi Raiola sekarang ini. Perwakilan dari United tersebut diberitakan ultimatum supaya sang agen tak akan coba untuk bujuk Pogba pergi dari MU. Manajemen MU sama sekali tak mempunyai niat untuk jual Paul Pogba dalam musim panas yang akan datang.

Mereka yakin jika gelandang yang berusia 26 tahun tersebut adalah pusat tim mereka musim depan. Oleh karenanya mereka tak mempunyai keinginan pemain inti layaknya Pogba angkat kaki dari Old Trafford.

Untuk itu mereka telah mengutarakan jika Raiola jika mereka tak mempunyai niat untuk menjual Paul Pogba. Mereka juga minta sang agen berhenti jalin komunikasi dengan Real Madrid. Manchester United juga diberitakan akan siap untuk berikan perlawanan bila Raiola ngotot mempunyai keinginan buat Pogba hengkang dari Old Trafford.

Setan Merah dikatakan akan persulit proses negosiasi hengkang Pogba yang akan datang. Mereka juga akan patok harga yang benar-benar mahal untuk sang bek.

MU mempunyai rencana untuk pasang harga yang sekitar 200 juta pounds untuk Paul Pogba, dimana angka ini dipercaya akan buat klub sepakbola Real Madrid mempunyai rencana dua kali untuk memboyongnya.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen