Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Paul Parker ungkapkan jika klub sepakbola Manchester United sekarang ini memerlukan pemain seperti Lionel Messi, terlebih lantaran skuad tersebut yang dihuni banyak pemain yang levelnya biasa saja.

Klub United sekarang ini dipenuhi banyak talenta muda dengan kemampuan yang luar biasa. Sebut saja klub Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial, Diogo Dalot, Romelu Lukaku, sampai dengan pemain Luke Shaw.

Tetapi demikian mereka dikira tidak mempunyai seorang pemain yang dapat bantu mereka ubah hasil akhir laga. Kekurangan tersebut terlihat pada saat mereka bersua dengan klub Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut mereka kalah dengan skor akhir 0-1. Setan Merah juga gagal lepas tembakan tepat sasaran ke arah gawang dalam sepanjang laga.

Menurut Parker, hal tersebut akan buat klub MU akan kesulitan untuk memperoleh hasil positif pada waktu menjalani laga dalam leg kedua di Camp Nou yang akan datang. Dirinya lantas contohkan bagaimana Messi tetap dapat buat dampak positif walaupun dirinya yang tidak akan tampil 100 persen.

“United belum memperoleh satu pemain yang seperti Lionel Messi. Dirinya kesulitan [di Old Trafford], namun masih dapat berbuat cukup banyak untuk menjuarai laga,” paparnya.

“Saat ini Anda minta akan United untuk hengkang dan menjuarai laga dalam tempat dimana Barcelona hanya kalah sekali musim ini berhadapan dengan klub Real Betis dalam bulan November,” papar Paul Parker.

“United belum pernah menjuarai laga yang berhubungan klub Barcelona di Camp Nou. Semangat final tahun 1999 dan keberhasilan mereka di Liga Champions berhadapan dengan Bayern Munich tak masuk kedalamnya. Para pemain yang kuat secara mental yang terdapat disana dalam tahun 1999 tak benar-benar ada sekarang ini. Bukan hanya di United, namun lintas sepakbola,” lanjutnya.

Parker ungkapkan jika beberapa pemain dari klub MU memang tampil luar biasa dalam leg pertama yang lalu. Tetapi begitu mereka masih kalah kelas daripada amunisi klub sepakbola Barca.

“United mempunyai lebih banyak pemain klub dibandingkan dengan pemain yang dapat diyakni bermain secara reguler dalam skuad utama, dan hal tersebut yakni masalah yang akan memerlukan waktu untuk dirubah,” tuntas Paul Parker.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen