Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Paul Parker ungkapkan jika klub sepakbola Manchester United sekarang ini memerlukan pemain seperti Lionel Messi, terlebih lantaran skuad tersebut yang dihuni banyak pemain yang levelnya biasa saja.

Klub United sekarang ini dipenuhi banyak talenta muda dengan kemampuan yang luar biasa. Sebut saja klub Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial, Diogo Dalot, Romelu Lukaku, sampai dengan pemain Luke Shaw.

Tetapi demikian mereka dikira tidak mempunyai seorang pemain yang dapat bantu mereka ubah hasil akhir laga. Kekurangan tersebut terlihat pada saat mereka bersua dengan klub Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Dalam pertandingan tersebut mereka kalah dengan skor akhir 0-1. Setan Merah juga gagal lepas tembakan tepat sasaran ke arah gawang dalam sepanjang laga.

Menurut Parker, hal tersebut akan buat klub MU akan kesulitan untuk memperoleh hasil positif pada waktu menjalani laga dalam leg kedua di Camp Nou yang akan datang. Dirinya lantas contohkan bagaimana Messi tetap dapat buat dampak positif walaupun dirinya yang tidak akan tampil 100 persen.

“United belum memperoleh satu pemain yang seperti Lionel Messi. Dirinya kesulitan [di Old Trafford], namun masih dapat berbuat cukup banyak untuk menjuarai laga,” paparnya.

“Saat ini Anda minta akan United untuk hengkang dan menjuarai laga dalam tempat dimana Barcelona hanya kalah sekali musim ini berhadapan dengan klub Real Betis dalam bulan November,” papar Paul Parker.

“United belum pernah menjuarai laga yang berhubungan klub Barcelona di Camp Nou. Semangat final tahun 1999 dan keberhasilan mereka di Liga Champions berhadapan dengan Bayern Munich tak masuk kedalamnya. Para pemain yang kuat secara mental yang terdapat disana dalam tahun 1999 tak benar-benar ada sekarang ini. Bukan hanya di United, namun lintas sepakbola,” lanjutnya.

Parker ungkapkan jika beberapa pemain dari klub MU memang tampil luar biasa dalam leg pertama yang lalu. Tetapi begitu mereka masih kalah kelas daripada amunisi klub sepakbola Barca.

“United mempunyai lebih banyak pemain klub dibandingkan dengan pemain yang dapat diyakni bermain secara reguler dalam skuad utama, dan hal tersebut yakni masalah yang akan memerlukan waktu untuk dirubah,” tuntas Paul Parker.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile