Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Pemain Paul Ince merasa akan terdapat empat pemain yang akan mereka jual oleh Ole Gunnar Solskjaer dari klub sepakbola Manchester United untuk sekarang ini. Salah satu diantaranya yaitu sang pemain, Paul Pogba, yang sekarang ini sering dihubungkan dengan klub Real Madrid.

Klub Manchester United sedang menatap musim depan dengan pemain Solksjaer. Belum lama ini, pelatih yang berasal dari Norwegia itu sudah meneken kontrak baru yang mengikatnya di Old Trafford sampai dengan tahun 2023 yang akan datang.

Kedatangan mantan nahkoda Molde tersebut sudah berikan dampak positif. Tak melulu berhubungan dengan hasil, tetapi juga penampilan para pemainnya. Paul Pobga akan jadi salah satu pemain yang berhasil kembalikan penampilan paling baik dirinya terbaiknya pada bawah manajer Solksjaer.

Namun pemain yang berasal dari Prancis itu tak dan juga memperoleh jaminan bertahan di Old Trafford musim yang akan datang. Bahkan, dirinya pernah ungkapkan ketertarikan dari dirinya untuk memperkuat Real Madrid suatu hari yang akan datang.

Paul Ince sendiri ungkapkan jika tawaran dari skuad sekelas Madrid akan sulit untuk ditolak seorang pemain, bahkan oleh Pogba sendiri. Oleh karenanya dirinya yakin jika Pogba akan jadi salah satu dari empat pemain yang akan angkat kaki dari Old Trafford.

“Selalu sulit rasanya bila klub Real Madrid datang dan ketuk pintu anda, namun saya percaya jika Pogba sudah merasa betah di United sejak ia kembali, dan hengkang akan jadi salah satu opsinya,” papar Ince.

“Saat ini yakni tugas Ole untuk yakin pemain layaknya Pogba dan De Gea yakin jika mereka lebih baik bila bertahan di Old Trafford,” sambungnya.

Pogba, dan juga De Gea, bukanlah salah dua pemain dari klub sepakbola Manchester United yang dipercaya jika Ince akan hengkang dalam jendela transfer musim panas yang akan datang. Selain mereka, dirinya juga perkirakan jika Alexis Sanchez dan Fred akan dipaksa akan hengkang.

“Terlepas dari nama-nama tersebut, Fred dan Alexis Sanchez harus hengkang dalam musim panas yang akan datang demi skuad dan juga pemain tersebut sendiri,” sambungnya.

“Terdapat empat atau pemain yang harus pergi bila skuad United ingin terus maju,” tuntas Paul Ince.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen