Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Pemain Paul Ince merasa akan terdapat empat pemain yang akan mereka jual oleh Ole Gunnar Solskjaer dari klub sepakbola Manchester United untuk sekarang ini. Salah satu diantaranya yaitu sang pemain, Paul Pogba, yang sekarang ini sering dihubungkan dengan klub Real Madrid.

Klub Manchester United sedang menatap musim depan dengan pemain Solksjaer. Belum lama ini, pelatih yang berasal dari Norwegia itu sudah meneken kontrak baru yang mengikatnya di Old Trafford sampai dengan tahun 2023 yang akan datang.

Kedatangan mantan nahkoda Molde tersebut sudah berikan dampak positif. Tak melulu berhubungan dengan hasil, tetapi juga penampilan para pemainnya. Paul Pobga akan jadi salah satu pemain yang berhasil kembalikan penampilan paling baik dirinya terbaiknya pada bawah manajer Solksjaer.

Namun pemain yang berasal dari Prancis itu tak dan juga memperoleh jaminan bertahan di Old Trafford musim yang akan datang. Bahkan, dirinya pernah ungkapkan ketertarikan dari dirinya untuk memperkuat Real Madrid suatu hari yang akan datang.

Paul Ince sendiri ungkapkan jika tawaran dari skuad sekelas Madrid akan sulit untuk ditolak seorang pemain, bahkan oleh Pogba sendiri. Oleh karenanya dirinya yakin jika Pogba akan jadi salah satu dari empat pemain yang akan angkat kaki dari Old Trafford.

“Selalu sulit rasanya bila klub Real Madrid datang dan ketuk pintu anda, namun saya percaya jika Pogba sudah merasa betah di United sejak ia kembali, dan hengkang akan jadi salah satu opsinya,” papar Ince.

“Saat ini yakni tugas Ole untuk yakin pemain layaknya Pogba dan De Gea yakin jika mereka lebih baik bila bertahan di Old Trafford,” sambungnya.

Pogba, dan juga De Gea, bukanlah salah dua pemain dari klub sepakbola Manchester United yang dipercaya jika Ince akan hengkang dalam jendela transfer musim panas yang akan datang. Selain mereka, dirinya juga perkirakan jika Alexis Sanchez dan Fred akan dipaksa akan hengkang.

“Terlepas dari nama-nama tersebut, Fred dan Alexis Sanchez harus hengkang dalam musim panas yang akan datang demi skuad dan juga pemain tersebut sendiri,” sambungnya.

“Terdapat empat atau pemain yang harus pergi bila skuad United ingin terus maju,” tuntas Paul Ince.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile