Tanggal Jam Pertandingan
Rabu, 17 April 2019 01:45 Brighton & Hove Albion vs Cardiff City
Kamis, 18 April 2019 00:00 Nantes vs Paris Saint-Germain
Kamis, 18 April 2019 00:00 Lazio vs Udinese

Legenda dari klub sepakbola Manchester United, Paul Ince, tidak habis pikir dengan apa yang ada dalam pikiran manajer Ole Gunnar Solskjaer pada waktu memakai Romelu Lukaku berhadapan dengan klub Barcelona. Menurut dirinya, dia sudah sia-siakan talenta pemain yang berasal dari Belgia itu.

Klub Manchester United bertemu dengan Barcelona pada pertandingan dalam leg pertama Liga Champions yang diadakan dimarkasnya, Old Trafford. Laga tersebut sendiri juga berakhir dengan kekalahan 0-1 lantaran gol bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12.

Kekalahan itu juga buat kesempatan dari klub Manchester United untuk lolos ke babak berikutnya kian menipis. Lantaran pada leg kedua yang diadakan di Camp Nou pekan depan, mereka harus membobol paling dikit dua gol untuk mengalahkan klub raksasa Spanyol.

Terdapat banyak kritikan yang tertuju ke Manchester United, menyusul penampilan dari para pemainnya yang dirasa buruk dalam sepanjang permainan. Salah satunya bahkan menyasar ke Paul Pogba, sampai buat Mark Bosnich yang juga merupakan eks pemain MU harus membela.

Eks pemain MU yang lainnya, Paul Ince, lebih pilih memberikan kritikan keras untuk menajer Ole Gunnar Solskjaer. Kata pria yang berusia 51 tahun tersebut, Solskjaer sudah sia-siakan talenta yang dipunya oleh sang penyerang.

“Pada malam itu, anda menanti pemain yang katanya besar layaknya pemain Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku untuk menjalankan sesuatu. Dan hal tersebut tak terjadi,” papar Ince.

“Satu kali lagi, Lukaku terlihat tidak sukses membobol gol. Ia habiskan waktunya dalam posisi sisi sayap, ia hanya perlu bermain diantara dua tiang di gawang. Apa gunanya Lukaku dalam posisi sisi sayap? Tak masuk akal menurut saya,” sambungnya.

“Anthony Martial masuk dan tidak berikan dampak. Pemain yang seperti ini yang anda mau untuk merubah permainan dalam laga yang sangat penting, dan mengecewakan lantaran mereka yang sudah gagal menjalankannya,” sambungnya.

“Ini memang mengecewakan. Mereka tidak akan bisa menantang Barcelona atau bahkan mencobanya, dalam pertandingan yang besar yang sudah dinanti-nantikan oleh para fans. Menyedihkan lantaran di Old Trafford, Liga Champions, United sudah gagal untuk ciptakan tembakan tepat sasaran,” tuntas Paul Ince.

April 19, 2019
Gelandang senior dari klub Liverpool James Milner ungkapkan jika pengalaman bermain...
April 19, 2019
Pemain Marc-Andre Ter Stegen ikut bersimpati dengan blunder yang dijalankan oleh...
April 19, 2019
Wakil kapten dari klub sepakbola Liverpool James Milner ungkapkan jika skuadnya akan...
April 19, 2019
Perjalanan dari klub Manchester City di Liga Champions harus terhenti dalam babak...
April 19, 2019
Eks gelandang dari klub sepakbola Liverpool Marcos Alonso memberi dukungan kepada...
April 18, 2019
Cerita dari kegagalan dari klub sepakbola Juventus lanjutkan jalannya di Liga...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Kamis, 11 April 2019 00:00 Serie A Lazio vs Udinese
Sabtu, 13 April 2019 00:30 SUPER LIGA Bursaspor vs Trabzonspor
Sabtu, 13 April 2019 01:00 Eredivisie NAC Breda vs Emmen