Tanggal Jam Pertandingan
Senin, 17 June 2019 02:00 Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Japan vs Chile

Legenda dari klub sepakbola Manchester United, Paul Ince, tidak habis pikir dengan apa yang ada dalam pikiran manajer Ole Gunnar Solskjaer pada waktu memakai Romelu Lukaku berhadapan dengan klub Barcelona. Menurut dirinya, dia sudah sia-siakan talenta pemain yang berasal dari Belgia itu.

Klub Manchester United bertemu dengan Barcelona pada pertandingan dalam leg pertama Liga Champions yang diadakan dimarkasnya, Old Trafford. Laga tersebut sendiri juga berakhir dengan kekalahan 0-1 lantaran gol bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12.

Kekalahan itu juga buat kesempatan dari klub Manchester United untuk lolos ke babak berikutnya kian menipis. Lantaran pada leg kedua yang diadakan di Camp Nou pekan depan, mereka harus membobol paling dikit dua gol untuk mengalahkan klub raksasa Spanyol.

Terdapat banyak kritikan yang tertuju ke Manchester United, menyusul penampilan dari para pemainnya yang dirasa buruk dalam sepanjang permainan. Salah satunya bahkan menyasar ke Paul Pogba, sampai buat Mark Bosnich yang juga merupakan eks pemain MU harus membela.

Eks pemain MU yang lainnya, Paul Ince, lebih pilih memberikan kritikan keras untuk menajer Ole Gunnar Solskjaer. Kata pria yang berusia 51 tahun tersebut, Solskjaer sudah sia-siakan talenta yang dipunya oleh sang penyerang.

“Pada malam itu, anda menanti pemain yang katanya besar layaknya pemain Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku untuk menjalankan sesuatu. Dan hal tersebut tak terjadi,” papar Ince.

“Satu kali lagi, Lukaku terlihat tidak sukses membobol gol. Ia habiskan waktunya dalam posisi sisi sayap, ia hanya perlu bermain diantara dua tiang di gawang. Apa gunanya Lukaku dalam posisi sisi sayap? Tak masuk akal menurut saya,” sambungnya.

“Anthony Martial masuk dan tidak berikan dampak. Pemain yang seperti ini yang anda mau untuk merubah permainan dalam laga yang sangat penting, dan mengecewakan lantaran mereka yang sudah gagal menjalankannya,” sambungnya.

“Ini memang mengecewakan. Mereka tidak akan bisa menantang Barcelona atau bahkan mencobanya, dalam pertandingan yang besar yang sudah dinanti-nantikan oleh para fans. Menyedihkan lantaran di Old Trafford, Liga Champions, United sudah gagal untuk ciptakan tembakan tepat sasaran,” tuntas Paul Ince.

June 16, 2019
Isu yang berhubungan dengan masa depan dari Paul Pogba sekarang ini sudah memasuki...
June 16, 2019
Eks gelandang dari klub Chelsea Craig Burley mengecam keputusan yang diambil oleh...
June 16, 2019
Winger muda yang berasal dari Brasil, Everton Soares ungkapkan jika dirinya punya...
June 16, 2019
Gelandang dari klub sepakbola Real Madrid, Marcos Llorente dikatakan akan...
June 16, 2019
Mauro Icardi mempunyai peluang untuk hengkang dari klub sepakbola Inter Milan pada...
June 15, 2019
Cristiano Ronaldo ungkapkan rasa syukur dirinya yang teramat dalam atas musim luar...
Tanggal Jam Liga Pertandingan Stasiun TV
Senin, 17 June 2019 02:00 Copa America Paraguay vs Qatar
Senin, 17 June 2019 05:00 Copa America Uruguay vs Ecuador
Senin, 17 June 2019 05:00 CONCACAF Nations League Haiti (N) vs Bermuda
Selasa, 18 June 2019 06:00 Copa America Japan vs Chile