paris-saint-germain-tak-akan-turun-dalam-laga-vs-united

Paris Saint Germain Tak Akan Turun Dalam Laga Vs United

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Paris Saint Germain Tak Akan Turun Dalam Laga Vs United

Superstar yang dipunya oleh klub sepakbola Paris Saint Germain Neymar diberitakan sekarang ini menderita cedera dan tidak akan dapat bermain dengan klub sepakbola Manchester United di Liga Champions.

Pemain yang berasal dari Brasil tersebut menderita cedera pada waktu klub sepakbola PSG berduel berhadapan dengan Strasbourg di babak 16 besar Coupe de France, 23 Januari yang lalu. Neymar pada waktu itu dikatakan mengalami cedera metatarsal.

Pihak PSG yang lalu menjalankan pemeriksaan lanjutan. Dari situ diketahui cedera yang dirinya alami memang cukup buruk.

Pemain yang sekarang ini menginjak usia 26 tahun tersebut juga dikatakan harus absen dalam waktu sekitar 10 pekan alias sekitar dua setengah bulan.

Sebuah pernyataan dari Paris Saint Germain ungkapkan jika sekelompok “ahli medis terkenal dunia” dikumpulkan sebelum akhirnya hingga kesimpulan ini sesudah menjalankan tinjauan yang mendalam atas cedera tersebut. Mereka juga mendoakan supaya mantan pemain Barcelona ini akan segera pulih.

“Sesudah analisis terperinci oleh para spesialis, dicapai konsensus berhubungan dengan perawatan konservatif cedera Neymar Jr dengan metatarsal kanan kelima.”

“Konfirmasi dari rekomendasi ini, penyerang internasional Brasil Paris Saint-Germain itu setuju dengan protokol ini. Oleh karenanya Neymar Jr diperkirakan akan kembali ke lapangan pada waktu 10 pekan yang akan datang.”

“Paris Saint Germain kirim dukungan dan dorongan terkuatnya pada Neymar Jr untuk mengatasi cedera ini, dengan keberanian dan tekad yang selalu diperlihatkan oleh sang pemain.”

Lantaran cedera ini, dirinya diperkirakan baru akan dapat merumput kembali dalam sekitar awal bulan April. Dan pastinya banyak sekali laga yang akan dilewatkan olehnya.