paris-saint-germain-tak-akan-bisa-turunkan-neymar

Paris Saint Germain Tak Akan Bisa Turunkan Neymar

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Inggris
  4. Paris Saint Germain Tak Akan Bisa Turunkan Neymar

Sebuah isu tak enak sekarang ini berhembus dari klub sepakbola Paris Saint Germain. Juara bertahan Ligue 1 tersebut diberitakan tak akan dapat memakai tenaga Neymar dalam dua laga pada babak 16 besar Liga Champions nanti.

Paris Saint Germain sendiri mempunyai misi sulit untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions pada musim ini. Mereka harus melawan wakil Inggris, Manchester United untuk merebut satu tempat dalam babak delapan besar yang akan datang.

Tetapi sekarang ini mereka akan menerima pukulan yang telak. Pemain utama mereka, Neymar menerima cedera dalam bagian metatarsal kakinya dalam laga berhadapan dengan Strasbourg dalam ajang Coupe de France silam.

Beredar isu yang mengungkapkan jika klub sepakbola Neymar masih mempunyai kesempatan untuk tampil dalam babak 16 besar yang akan datang. Tetapi pemain Timnas Brasil tersebut dipastikan tak akan dapat bermain dalam pertandingan itu.

Cedera yang diderita oleh Neymar tersebut adalah sebuah cedera yang parah. Hal ini lantaran bagian cedera tersebut adalah cedera yang dirinya derita pada tahun lalu, dimana dirinya habiskan sekitar empat bulan dalam ruang perawatan Paris Saint Germain untuk sembuhkan cederanya itu.

Berdasarkan pemeriksaan pertama, keadaan cedera yang dialami Neymar tersebut benar-benar parah dan dirinya diperkirakan akan mengakhiri musim ini lebih cepat lantaran cedera itu.

Walaupun dikatakan dirinya akan absen sampai dengan akhir musim yang akan datang, Neymar dikatakan mempunyai peluang untuk pulih lebih cepat.