otavio-dutra-tiba-di-indonesia-dan-segera-bergabung-persebaya

Otavio Dutra tiba di Indonesia dan segera bergabung Persebaya

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Otavio Dutra tiba di Indonesia dan segera bergabung Persebaya

Pemain yang berposisi bek tengah di Persebaya Surabaya yaitu Otavio Dutra, telah tiba di Surabaya sejak Sabtu (2/2/2019). Pemain yang berasal dari Brasil itu segera kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Sebelumnya Dutra sempat mengalami insiden yaitu kehilangan handphone pada saat ia berada di kampung halamannya, Brasil. Dia saat ini sudah disibukkan dengan berbagai persiapan untuk kembali dalam agenda tim dan juga mengurus beberapa keperluan lainnya.

“Saya sudah selesai mengurus nomor baru setelah handphone saya hilang. Hari ini cukup banyak yang harus diselesaikan. Mulai banyak persiapan juga menghadapi musim baru,” kata Dutra, pada Minggu (3/2/2019).

Sebelum kembali ke Indonesia, Dutra telah menghabiskan sebulan lebih waktu bersama dengan keluarganya di Brasil. Dia pulang kampung ke Negeri Samba sejak akhir Desember 2018, tepatnya setelah Natal, dan dia kini baru saja kembali pada awal Februari 2019.

Dutra tidak sabar lagi untuk segera bertemu dengan Ruben Sanadi dkk. dan memulai latihan pertamanya pada musim ini. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu belum berjumpa dengan rekan-rekannya karena memang tidak tinggal bersama di mes pemain seperti yang lainnya.

“Saya belum tahu pastinya kapan mulai latihan. Saya berharap minggu depan sudah bisa ikut latihan, semoga saja Senin (4/2/2019). Kangen sekali lama tidak bertemu dengan teman-teman,” imbuh mantan pemain dari Bhayangkara FC dan juga Persipura Jayapura itu.

Dutra merupakan pemain asing pertama yang tercatat dalam skuat Persebaya Surabaya di musim ini. Dia telah bergabung sejak musim lalu pada saat sukses membawa tim berjuluk Bajul Ijo itu finish di peringkat kelima klasemen akhir Liga 1 2018.