osvaldo-haay-gagal-dipertahankan-persebaya

Osvaldo Haay gagal dipertahankan Persebaya

  1. Homepage
  2. Berita
  3. Liga Indonesia
  4. Osvaldo Haay gagal dipertahankan Persebaya

Terulang kembali Persebaya dengan gagal mendapatkan tanda tangan pemain bernama Osvaldo Haay di musim 2019 ini. Negosiasi yang sudah dilakukan dari kedua pihak kini telah menemui jalan buntu dan yang akhirnya tidak berlanjut lagi.

Kabar itu disampaikan oleh pelatih Persebaya yaitu Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang kini berusia 54 tahun itu sudah pasrah melihat pemain sayap andalannya pada musim lalu itu tak bisa bertahan lebih lama di Persebaya.

“Walau Osvaldo belum ke mana-mana, kami sudah tidak mengejar dia lagi. Manajemen sudah lelah mengejar dia. Kesabaran sudah sampai batasnya mungkin,” ucap pelatih yang biasa dipanggil dengan sebutan Djanur itu setelah latihan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, pada Senin (14/1/2019).

Maka dari tiu, Osvaldo pun menyusul jejak dari Feri Pahabol yang juga memutuskan untuk hengkang dari Persebaya di musim ini. Dan kini, Persebaya hanya memiliki dua pemain sayap yang tersisa, yaitu Irfan Jaya dan juga Oktafianus Fernando.

Djanur pun berencana dengan segera berburu pemain sayap yang baru untuk mengganti posisi yang kini telah ditinggal oleh Osvaldo dan juga Pahabol. Dia juga dalam tahap mendekati winger yang masuk incaran itu.

“Kami butuh dua winger lagi karena saat ini hanya ada Oktafianus dan Irfan. Kami akan usahakan dua pemain sayap pengganti itu. Nanti akan ada rilis dari manajemen Persebaya,” imbuh Djanur.

Hanya, untuk kesekian kalinya Djanur tidak ingin membocorkan nama-nama dari pemain sayap yang masuk kedalam daftar buruannya itu. “Kalau saya sebutkan petunjuknya saja, biasanya tidak jadi. Sabar dulu saja,” ucapnya.